Politik

BREAKING NEWS: Alpasirin Siap Maju Pilkada Rohul, Serahkan Formulir Pendaftaran ke DPD PKS

ALPASIRIN BERSAMA PENGURUS DPD PKS ROKAN HULU

“Kami siap maju dalam pilkada Rohul 2024 untuk bersama-sama membangun kampung halaman kita dengan tagline Insyaallah Rokan Hulu Lebih Baik.”

Nusantarakini.com, Rokan Hulu –

Alpasirin, S.IP, M.IP, serius maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Rokan Hulu dengan mengembalikan berkas formulir pendaftaran di Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rohul, Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Rokan Hulu, Senin malam, (13/5/2024).

Kedatangan tokoh muda yang pernah menjadi anggota DPRD Rohul 2014-2019, dan juga pernah memimpin berbagai organisasi kepemudaan sepertiĀ  Ikatan Pelajar Riau di Yogyakarta (IPRY) ini disambut oleh Ketua DPD PKS Rokan Hulu, Depredi Kurniawan, Sekretaris Umum, Sapran, dan jajaran pengurus DPD PKS Rokan Hulu.

Alpasirin mengaku siap dan serius maju dalam kontestasi pilkada Rohul 2024-2029 membangun Kabupaten Rokan Hulu menjadi lebih baik, sehingga mendaftar lewat PKS. Sebenarnya dia juga sudah mendaftar lewat Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rokan Hulu.

Alpasirin memaparkan visi misinya kepada jajaran Pengurus DPD PKS Rokan Hulu.

“Kami siap maju dalam pilkada Rohul 2024 untuk bersama-sama membangun kampung halaman kita dengan tagline Insyaallah Rokan Hulu Lebih Baik,” kata Alpasirin kepada Nusantarakini.com, Rokan Hulu, Senin malam, (13/5/2024).

Diketahui, Alpasirin juga merupakan calon Senator DPD RI saat pemilu 2024 yang mempunyai suara terbesar di Rokan Hulu dengan meraup 44.085 suara. [mc]

Terpopuler

To Top