Politik

Alpasirin Serahkan Formulir Pendaftaran Bacabup Rokan Hulu ke DPD Nasdem

“Kami menyambut kehadiran Alpasirin di Partai Nasdem, anak muda yang pintar, memahami permasalahan daerah, dan sangat layak memimpin Rokan Hulu.”

Nusantarakini.com, Rokan Hulu –

Bakal calon bupati (bacabup) Rokan Hulu (Rohul) Alpasirin, S.IP, M.IP, mengembalikan berkas formulir pendaftaran di Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Rohul, Jalan Lingkar KM 4 Rokan Hulu, Rabu, (8/5/2024).

“Alhamdulillah Rabu kemarin (8/5) kami sudah mengantarkan berkas formulir pendaftaran sebagai bacabup kepada DPD Partai Nasdem Rokan Hulu,” kata Alpasirin saat dikonfirmasi Nusantarakini.com, Rokan Hulu, Kamis (9/5/2024).

Tokoh Muda yang pernah menjadi anggota DPRD Rohul ini mengaku siap dan serius maju dalam kontestasi pilkada Rohul 2024-2029 membangun Kabupaten Rokan Hulu menjadi lebih baik, sehingga mendaftar lewat Partai Nasdem ini.

“Kami siap maju dalam pilkada Rohul 2024 untuk bersama-sama membangun kampung halaman kita dengan tagline Insyaallah Rokan Hulu Lebih Baik,” tegas pria energik yang aktif dalam dunia pergerakan sejak muda ini.

Diketahui, tokoh muda yang merakyat dan supel ini selain pernah menjadi anggota DPRD Rohul 2014-2019, juga pernah memimpin berbagai organisasi kepemudaan dan terkenal sebagai orang bersih dan bebas korupsi. Dan ini sudah dibuktikannya ketika memimpin Ikatan Pelajar Riau di Yogyakarta (IPRY). Selain itu juga pernah menjadi Ketua Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Provinsi Riau, yang mempunyai jaringan DPC Jarnas ABW di kabupaten dan kota seluruh Riau.

Calon Senator DPD RI saat pemilu 2024 yang mempunyai suara cukup besar di Rokan Hulu sebesar 44.085 suara ini mengaku siap untuk bersama-sama menciptakan Rokan Hulu yang lebih baik dan maju di segala bidang.

“Semoga dengan ikutnya saya dalam kontestasi pilkada melalui sokongan Partai Nasdem ini, saya bisa berkontribusi besar nantinya untuk memimpin Rokan Hulu menjadi lebih baik, maju, nyaman dan sejahtera warganya,” ucap pria jebolan Universitas Indonesia Jakarta ini.

Alpasirin, Bacabup Rokan Hulu menandatangani pendaftaran untuk maju Pilkada 2024 di DPD Partai Nasdem.

Kedatangan Alpasirin untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bacabup ini disambut hangat oleh Ketua DPD Nasdem Rohul Teddy Mirza Dal dan Tim Penjaringan Bacabup Rohul Partai Nasdem.

“Kami menyambut kehadiran Alpasirin di Partai Nasdem, anak muda yang pintar, memahami permasalahan daerah, dan sangat layak memimpin Rokan Hulu,” ucap Teddy bangga.

Untuk diketahui, Alpasirin akan maju sebagai Bacabup Rokan Hulu dengan semangat tinggi dan sangat yakin dengan dukungan dari kawan-kawan dan jaringan organisasinya. Tokoh muda religius dan merakyat ini masyhur dengan mengangkat tagline “InsyaAllah Rokan Hulu Lebih Baik.” [mc]

Terpopuler

To Top