Nasional

Bakorsi Kabupaten Tegal Sosialisasi Pasangan AMIN kepada Kaum Difabel

Nusantarakini.com, Tegal –

Badan koordinasi Saksi (Bakorsi) Relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Kabupaten Tegal melakukan sosialisasi pasangan AMIN kepada kaum difabel Kabupaten Tegal.

“Sosialisasi Bakorsi AMIN Kabupaten Tegal dengan Kaum Difabel Kabupaten Tegal dilanjutkan komitmen dukungan kaum difabel untuk Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” kata Ketua Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan Tegal-Slawi (Jarnas ABW Galawi), Muchtarom, kepada Nusantarakini.com, Jakarta, Minggu, (28/1/2024).

Muchtarom, yang juga Sekretaris Dewan Pembina Bakorsi Kabupaten Tegal dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan t-shirt AMIN kepada Ketua Komunitas Difabel Kabupaten Tegal, Teguh, yang mempunyai anggota berjumlah 12.000 orang.

Hadir juga Ketua Pembina Bakorsi Kabupaten Tegal, H. Dimyati, SE, MM. Dalam kesempatan itu, dia memberi motivasi kepada komunitas difabel dan siap mendampingi untuk memperjuangkan hak-hak kaum Difabel yang rencananya akan disampaikan kepada Anies-Gus Imin pada hari Selasa, 30 Januari 2024 dalam acara Kampanye Akbar di lapangan Pendawa Lebaksiu Kabupateb Tegal Jawa Tengah.

“Saya sebagai Ketua Dewan Pembina Bakorsi Kabupateb Tegal siap menjadi bapak asuh teman-teman Difabel Kabupaten Tegal, dan siap menjadi corong teman-teman untuk berjuang mendapatkan hak-hak kaum Difabel,” ucap Mantan Ketua DPD PAN Kabupaten Tegal ini. [mc]

Terpopuler

To Top