Nasional

Anies: Saya yang Berterimakasih, Ini Kerja Relawan yang Luar Biasa

Nusantarakini.com, Karawang – 

Ketika Politisi Partai Nasdem, Saan Mustopa menjamu rombongan Capres Anies Baswedan saat rehat setelah berkunjung ke Pesantren dan Pasar di Krawang, Bendahara Umum (Bendum) Relawan BroNies, Deasy Narulita Sudirman berkesempatan dan berpeluang menyampaikan langsung buku Menjemput Mandat Presiden.

“Pak Anies, ini mbak Deasy dari Relawan BroNies. Mereka simpul relawan yang termasuk awwalun, paling awal dan paling depan menginginkan Pak Anies menjadi Presiden.” jelas Kang Saan memperkenalkan Sis Deasy.

Dalam kesempatan berharga itu Sis Deasy menyampaikan rasa terima kasih karena Anies Baswedan berkenan menerima buku kumpulan artikel Ketua Umum BroNies, Yusuf Blegur itu.

“Wah, wah, saya yang harus berterimakasih kepada BroNies. Ini kerja nyata relawan yang luar biasa!!!” tanggap Anies.

“Saya bersyukur dengan adanya simpul relawan yang dengan berbagai cara berhimpun, bekerja tanpa lelah memperjuangkan kemenangan Pasangan AMIN,” imbuhnya.

Sementara Sis Deasy, ketika ditanya komentarnya tentang sosok Capres No. 1 ini mengatakan, “Pak Anies bukan hanya cerdas, egaliter, santun dan ramah ternyata juga sangat rendah hati.”

“Buku Menjemput Mandat Presiden ini hanya sebuah usaha kecil, tapi Pak Anies mengapresiasinya dengan sangat gembira sekaligus bangga. This is the unforgetable momment for us. Saya senang banget!” pungkas aktivis perempuan di berbagai organisasi dan pergerakan itu. [mc/yb]

Terpopuler

To Top