Keren dan Pertama! Rumah Pemenangan AMIN Berhasil Diluncurkan di Kecamatan Ponjong Gunung Kidul

Nusantarakini.com, Gunung Kidul –

Forum Aliansi Masyarakat Gunung Kidul (FAM-GK) kembali melakukan Deklarasi dan Peresmian Rumah Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024. Kali ini berhasil turun di tingkat kecamatan, yaitu Kecamatan Ponjong, Gunung Kidul.

“Alhamdulillah tadi pagi Forum Aliansi Masyarakat Gunung Kidul berhasil melakukan Deklarasi dan Peresmian Rumah Pemenangan AMIN di Kecamatan Ponjong,” ucap Ketua Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Gunung Kidul, Suwarno, dalam keterangannya kepada Nusantarakini.com, Gunung Kidul, Rabu (29/11/2023).

Menurut Suwarno, Rumah Pemenangan AMIN di Kecamatan Ponjong menempati rumah yang diwakafkan oleh Jamhari, salah seorang dermawan yang sangat menginginkan perubahan yang lebih baik untuk Indonesia yang berlokasi di Desa Pinjahan, Kecamatan Ponjong, Gunung Kidul.

“Pak Jamhari telah mewakafkan rumahnya agar bisa digunakan sebaik-baiknya sebagai Rumah Pemenangan AMIN. Dan ini yang pertama untuk tingkat kecamatan di Gunung Kidul yang berjumlah 18 kecamatan,” jelas Caleg Partai Ummat ini.

“Dan akan menyusul untuk kecamatan-kecamatan yang lain,” lanjutnya.

Hadir pada acara tersebut sekitar 100 orang, yang berasal dari berbagai simpul relawan Anies Baswedan, antara lain Jarnas ABW dan P24. Sedangkan dari unsur parpol pengusung dan pendukung yang sempat hadir yaitu dari Partai Ummat dan PKS. [mc]