Apel Siaga 1 dan Pengukuhkan Tim 100 Bakorsi Kecamatan Playen Sukses Digelar

Nusantarakini.com, Gunung Kidul –

Apel Siaga 1 Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Relawan AMIN Kabupaten Gunung Kidul berhasil mengukuhkan Tim 100 Bakorsi Kecamatan Playen pada Minggu, 3 Desember 2023, di Rumah Pemenangan AMIN, Mlipiran, Playen, Gunung Kidul, DIY.

Ketua Bakorsi  Gunung Kidul, Suwarno, menyampaikan bahwa Bakorsi Gunung Kidul sukses menggelar Apel Siaga 1 dan pengukuhan Tim 100 Bakorsi Kecamatan Playen.

“Alhamdulillah, Bakorsi Gunung Kidul tadi siang berhasil menggelar Apel Siaga 1 dan pengukuhan Tim 100 Bakorsi Kecamatan Playen di rumah pak Sumari, Mlipiran, Playen. Karena sudah memasuki masa kampanye, maka sekaligus digelar Apel Siaga 1 ,” kata Suwarno kepada Nusantarakini.com, Gunung Kidul, Minggu, 3 Desember 2023.

Menurut Suwarno, dalam Apel Siaga 1 dan pengukuhan Tim 100 Bakorsi Kecamatan Playen, sekaligus juga dilakukan pemberian Surat Keputusan (SK) sebagai pengurus dan anggota Bakorsi.

“Dalam pengukuhan tadi juga langsung dilakukan pemberian SK,” tutur Caleg Partai Ummat ini.

“Selanjutnya kami akan terus bergerak sampai tingkat desa di Playen ini. Demikian juga akan terus bergerak untuk pembentukan Bakorsi di kecamatan-kecamatan yang belum dikukuhkan,” lanjutnya memungkasi. [mc]