Nasional

Mantan Bupati Batang Siap ‘All Out’ Memenangkan Anies Presiden Karena Alasan Ini

Dengan berbagai kelebihan Anies tersebut, pria energik yang masyhur dengan julukan “Mayor Edan” ini sampai mengidolakannya.

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Bupati Batang periode 2012-2017 Yoyok Riyo Sudibyo menilai bahwa Anies Baswedan merupakan calon presiden terbaik di antara para kandidat yang maju pada Pilpres 2024 ini. Karena calon presiden nomor urut 1 dari Koalisi Perubahan itu memiliki banyak kelebihan. Bahkan Anies merupakan figur pemimpin yang lengkap.

Dengan berbagai kelebihan Anies tersebut, pria energik yang masyhur dengan julukan “Mayor Edan” ini sampai mengidolakannya.

“Alasan saya mendukung Pak Anies kalau saya sampaikan, saya beberkan, bisa sampai jam enam besok pagi (baru selesai). Terlalu banyak (keunggulan) Mas Anies, sebagai idola saya,” ucapnya.

“Semuanya serba mission completed. Apanya lagi yang mau saya bandingkan. (Segi) Akademisi, agama, leadership, ope meneh. Pokoknya Mas Anies is the best,” lanjutnya.

Tak hanya itu, anggota TNI yang pensiun dini dengan pangkat terakhir Mayor ini juga baru mengetahui kehebatan Anies Baswedan lainnya. Yaitu, dalam hal kesederhanaan.

Hal itu diketahuinya setelah mengunjungi langsung kediaman pribadi Anies di Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Saya kaget banget, datang ke rumah Mas Anies, masya Allah sederhananya luar biasa,” ucapnya berdecak kagum.

Karena itu dia menegaskan Anies Baswedan harus menjadi presiden RI pada periode 2024-2029 mendatang. Dia pun siap all out untuk memperjuangkan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Saya tidak akan pernah capek dan tidak akan pernah menyerah untuk membantu Mas Anies jadi Presiden,” pungkasnya seperti dikutip kbanews. [mc]

Terpopuler

To Top