Nasional

Bumi Celebes Wajib Kawal Suara untuk Kemenangan AMIN, Tim 100 Bakorsi Provinsi Sultra Siap Dikukuhkan

Nusantarakini.com, Kendari – 

Menyusul Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah, Tim 100 Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Relawan Anies Baswedan (ABW) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) siap dikukuhkan. Mesin politik Relawan Anies Baswedan siap memenangkan Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) secara merata di bumi Celebes.

Koordinator Bakorsi Sultra, Asman Aras SPd, mengatakan bahwa acara pengukuhan Tim Bakorsi Sultra akan dilaksanakan pada hari Minggu, 8 Oktober 2023, di Wisma Zahariah Jalan Jati Raya Kota Kendari, Sultra.

Menurut Asman, pengukuhan Tim 100 Bakorsi Provinsi Sultra rencananya akan didukung oleh sekitar 10 simpul relawan Anies Baswedan dan juga elemen pendukung dari partai pengusung dan pendukung.

“Yang sudah konfirmasi gabung dengan Tim Bakorsi ada sekitar 10 simpul relawan Anies Baswedan. Juga tidak menutup kemungkinan dari elemen partai pengusung dan pendukung pasangan AMIN,” kata Asman ketika dihubungi Nusantarakini.com, Kendari, Kamis (5/10/2023).

“Karena kita juga mengundang semua partai pendukung dan pengusung dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan. Dan insyaallah mereka akan hadir semua,” imbuhnya.

Asman juga menegaskan, selaku Koordinator Bakorsi Sultra, dirinya bersama semua tim berkomitmen untuk berjuang sekuat tenaga dengan memperkuat Bakorsi di Sultra dengan membentuk Bakorsi pada tingkat kabupaten/kota, kecamatan dan desa/kelurahan dalam rangka menjaga dan mengawal suara calon presiden dan wakil presiden Pasangan Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar (AMIN).

“Kita semua komitmen untuk segera membentuk Bakorsi kabupaten/kota, Kecamatan, dan kelurahan/desa. Dan komunikasi kami semua, utamanya semua simpul relawan Anies Baswedan tetap berjalan dengan baik dan kompak untuk memenangkan pasangan AMIN,” pungkas pria yang juga Koordinator Forum Komunikasi (Forkom) Antar Simpul Relawan ABW Sultra mengakhiri. [mc]

Terpopuler

To Top