Gilas BuzzerRp, FORKANIES Ajak Relawan Anies Membuat Vlog Format Siaran. Begini Caranya

Nusantarakini.com, Jakarta –Forum Kemenangan Anies (FORKANIES) mengajak kepada Relawan Anies Baswedan (ABW) menjelang memasuki tahun politik 2024, mulai secara masif untuk membuat vlog-vlog format siaran. Yaitu dengan berbagai tema sudut pandang mengenai Anies Baswedan dari berbagai kebaikan dan keberhasilan beliau dengan menggunakan media-media aplikasi seperti: Tik Tok, Snack Video, Instagram, FB Reels, Hello ataupun Short Youtube.

Sekjen FORKANIES, Rully Armein, memandang vlog-vlog tentang Anies Baswedan dengan tema apapun di media-media aplikasi tersebut, pengaruhnya sangat luar biasa efektif untuk menarik simpati para swing voters terutama Generasi Z ataupun Masyarakat di daerah yang sebagian besar mereka menggunakan aplikasi media hiburan video tersebut. Tidak menutup kemungkinan masyarakat yang masih anti Anies bisa kita harapkan akan merubah sikap untuk mendukung Anies Baswedan

“Kami memandang baru sedikit sekali pejuang-pejuang vlog dari masyarakat pendukung Anies Baswedan di media aplikasi video hiburan. Sedangkan kompetitor dan dibantu para BuzzerRp maupun Buzzer anonim itu sudah mulai tumbuh membuat vlog-vlog miring tentang Anies Baswedan. Meskipun jumlah mereka pun juga masih sedikit, mereka juga sudah mulai menebar hoax-hoax serta kampanye hitam menggunakan aplikasi media video tersebut,” terang Rully kepada Nusantarakini.com, Jakarta, Rabu (29/3/2023).

Rully berharap, bila seluruh Relawan Anies serempak membuat vlog-vlog tentu akan menggilas para Buzzer penyerang Anies Baswedan dan mereka akan kerepotan melakukan counter attack hingga mereka tak berdaya melawan tumbuh derasnya Para Relawan menggiring opini tentang Anies Baswedan.

“Kami sudah melakukan langsung dan mampu membuat penyerang Anies Baswedan kewalahan menghadapi video-video vlog yang kami tayangkan setiap hari. Sehingga banyak dari swing voters yang awalnya mereka hanya melihat sisi kompetitor, pada akhirnya mereka akui keberhasilan dan akhlak Anies Baswedan yang santun dan baik,” ucap Rully.

“Inilah yang membuat kami semangat dan yakin bilamana Para Relawan Anies serempak seluruh Indonesia, penyerang akan rontok dan simpati akan kita dapatkan,” sambungnya.

Rully punya keyakinan, Para Buzzer penyerang Anies Baswedan, mereka hanya bermain di media sosial dan Komen miring di semua media massa elektronika untuk menggiring opini. Jumlah mereka hanya segelintir saja, yang dikelola secara organize dengan ribuan akun. Padahal secara kasat mata pendukung kompetitor itu juga sedikit jumlahnya, Mereka hanya andalkan aplikasi virtual.

“Mulai sekarang inilah tugas kita, lakukan yang terbaik dan nyata yang bisa menjangkau secara luas,” pungkasnya. [mc]