Sinergi dan Kolaborasi Jarnas ABW dengan PKS Kalsel, Sinyal Kemenangan Anies 2024 Semakin Kuat

Nusantarakini.com, Banjarmasin –Gairah mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia bersama Anies Baswedan 2024 terus Menggema. Hal tersebut begitu tampak pada pertemuan perdana antara PKS sebagai tuan rumah dengan DPW Jarnas AWB Kalsel Sabtu siang, (4/3/2023) di Banjarmasin.

Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far S.Hut menyatakan siap bersinergi dengan Jarnas ABW dalam upaya pemenangan Anies Baswedan di pemilu 2024.

“Kami sangat senang dengan kunjungan teman-teman Jarnas ABW. Dan tentu saja ini awal yang baik bagi kita untuk saling mendukung dan melengkapi perjuangan yang tidak mudah memenangkan pak Anies,” tutur Ja’far.

Ketua DPW Jarnas ABW Kalsel Hj. Nana M. Agustina juga mengungkapkan hal senada. “Momen yang berharga bagi kami, karena kolaborasi dengan PKS ini benar-benar menambah energi kami dalam menjalankan program-program yang telah berjalan di masyarakat ataupun masih dalam tahap proses pematangan,” ujar Hj Nana.

Ja’far juga mengingatkan agar semua komponen partai pengusung maupun relawan bisa bersatu.

“Perjuangan ke depan benar-benar tidak mudah. Wajib bagi kita yang mencintai pak Anies untuk sungguh-sungguh berjuang dari sekarang hingga terselenggaranya pemilihan umum nanti. Saya sangat bersyukur dengan kehadiran Jarnas ABW, semoga ini awal langkah baik menuju kemenangan di 2024,” pungkas Ja’far. [mc]