Nasional

Semakin Mesra! Hubungan Partai Pengusung Anies Baswedan dengan Forkom Bengkulu


3 March 2023, 12:48
Forkom Bengkulu Hadiri Undangan Partai Nasdem Kabupaten Rejang Lebong, Rabu (1/3/2023).
Dilihat   120

NUSANTARAKINI.COM _ Ikatan antara partai pengusung Calon Presiden Anies Baswedan dengan Forkom (Forum Komunikasi Antar Simpul Relawan Anies Baswedan) Bengkulu semakin mesra.

Pada Rabu (1/3/2023), misalnya, Forkom Bengkulu diundang oleh DPW Partai NasDem (Partai Nasional Demokrat) dalam acara sosialisasi pengurus baru partai NasDem Kabupaten Rejang Lebong. Acara itu berlangsung di kantor NasDem Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Acara itu juga untuk menyosialisasikan program kerja sama NasDem dan Forkom Bengkulu.

Sementara, dari Forkom yang hadir dalam kegiatan itu adalah DPW Jarnas (Jaringan Nasional) Sanak ABW Provinsi Bengkulu, DPD Jarnas Sanak ABW Kabupaten Rejang Lebong, dan DPW AP 24 Provinsi Bengkulu.

“Kami diajak Sekretaris Wilayah DPW NasDEm Bengkulu, Hj Erna Sari Dewi, SE., untuk ke Rejang Lebong supaya tim DPD Jarnas Sanak ABW Kabupaten Rejang Lebong bisa bertemu langsung dengan pengurus baru NasDem Kabupaten Rejang Lebong untuk berkolaborasi,” kata Ketua DPW Jarnas Sanak ABW Bengkulu, Epita Darnela.

Epita mengungkapkan, banyak tokoh masyarakat yang hadir.

“Kebetulan sekretaris wilayahnya ini mau maju sebagai DPR RI (Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia), jadi sekalian dia sosialisasi tentang programnya untuk maju. Sekaligus, kita dikasih ruang untuk memaparkan sosok pak Anies ke tokoh masyarakat itu,” ungkap Epita.

Dalam acara itu, selain Sekretaris Wilayah DPW NasDEm, Wakil Sekretaris Anggi dan Bendahara Rena Anggraini dari DPD NasDem Kabupaten Rejang Lebong juga turut hadir. Serta tokoh-tokoh masyarakat Rejang Lebong. Acara itu dihadiri oleh sekitar 100 orang.

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!