Pilkada DKI

Parsindo Perkuat Barisan Anies-Sandi Menangkan Pilkada DKI

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Petinggi Partai Swara Indonesia (Parsindo) menyambangi kediaman Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menyerahkan surat dukungannya di Lebak Bulus Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2017).

Seperti dikutip Kanigoro.com, kedatangan partai pengusung Tomy Soeharto itu untuk mendeklarasikan dukungan secara seremoni kepada cagub-cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta tanggal 19 April 2017.

Presiden Parsindo, HM Jusuf Rizal, mengatakan, partainya memberikan dukungan karena didasari atas kesamaan platform baik prinsip maupun kebijakan untuk mengadirkan kebaruan di Jakarta.

“Kami miliki platfrom yang sama yakni menginginkan perubahan di Jakarta yang pemimpinnya berpihak kepada kepentingan rakyat,” kata Jusuf Rizal di Jakarta (4/4/2017).

“Parsindo bukan hanya menyerahkan surat dukungan melainkan seluruh jajaran dan simpatisan Parsindo akan bergerak memenangkan Anies-Sandi dengan turun memantau Pilkada di tingkat bawah. Prinsipnya Parsindo akan mendukung Anies-Sandi untuk Jakarta yang lebih baik,” imbuh Rizal menjelaskan.

Sementara itu, Anies Rasyid Baswedan mengucapkan terima kasih atas dukungan Parsindo, dan berharap dukungan dari itu akan memperkuat barisan pemenangan Anies Sandi agar tercapai perubahan untuk warga Jakarta.

“Saya sampaikan terima kasih atas kepercayaan, dan amanah yang akan kami laksanakan sebaik baiknya,” kata Anies sambil menunjukkan surat dukungan yang telah dia tandatangani.

Anies juga berharap supaya barisan pemenangan Anis-Sandi menjadi lebih besar, koordinasinya lebih rapi dan bisa menjawab harapan warga Jakarta akan perubahan yang lebih baik. (mk/mc)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top