Pilkada DKI

Ahoker Penyusup Ditangkap Warga Terkencing-kencing di Celana. Ini Kejadiannya


15 March 2017, 17:49
Dilihat   5.0K

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Pendukung atau relawan cagub-cawagub DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok-Djarot Syaiful Hidayat yang masyhur dengan sebutan “Ahokers” kerap menyambangi pemukiman padat penduduk. Selain membagikan sembako dan menggelar bakti sosial, mereka kerap mengajak warga mendukung dan memilih pasangan Ahok-Djarot dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta putaran kedua April mendatang.

Namun, sialnya tidak semua warga yang didatangi Ahokers ini menyanggupi. Sebaliknya, warga malah menangkap dan menginterogasi relawan Ahok-Djarot ini. Hal ini seperti yang diungkap oleh pengguna media sosial Twitter.

Seperti yang dilansir Publik-news, akun spardaxyz‏ @spardaxyz memposting foto seorang perempuan menggunakan kemeja kotak-kotak yang dikeliling tiga orang lelaki. Dalam foto itu, terlihat perempuan itu diinterogasi. Dalam foto itu juga tampak perempuan ini sedang menelepon.

IMG-20170315-WA0120

Spardaxyz‏ @spardaxyz ini memberikan keterangan foto itu dengan cuitan “Seorang Ahokerswati nyusup menghasud warga utk pilih ahok di tangkap terkencing2 di celana. Diamankan ke polsek pasar minggu”.

Cuitan dan postingan foto yang diunggah akun spardaxyz‏ @spardaxyz kemudian dibagikan dan dikomentari oleh followernya.

Akun Avocado Juice™ MouMU‏ @jetsilvers memberikan komenter foto itu dengan cuitan ”@spardaxyz hahahahaha gak ditelanjangi sekalian biar kapok!”.

Kemudian akun Rochmad Djunaedi‏ @RochmadDjunaedi juga menanggapi foto itu dengan cuitan ”@spardaxyz @ariyanto_achmad Kenapa diserahkan ke polisi lagi ?? Buat ulah tangkap serah lepas.. Lingkaran setan”.

Akun Tei el-Halabi‏ @tei_elhalabi juga tak mau ketinggalan untuk mengomentarinya. Akun ini mengomentari foto dan cuitan itu dengan mencuit “@spardaxyz Ini pmbelajarn buat @temanahok kalo mau nangis ktakutn jgn ditahan2. Nanti kluar dari bwh tu air mata hahaha…”. (mc)

IMG-20170315-WA0121

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!