Politik

Hasil Survei Ungguli Ahok, Risma Akan Berpasangan dengan Yoyok?


17 September 2016, 2:07
Dilihat   2.2K

Nusantarakini.com, Jakarta-

Hasil survei lembaga Poltracking Indonesia yang mutakhir telah menempatkan posisi Tri Rismaharini alias Risma, di atas perolehan suara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bahkan nama Walikota Surabaya ini kembali mencuat jelang pendaftaran calon kepala daerah DKI Jakarta.

Untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 nanti, Risma juga dikabarkan akan berpasangan dengan Bupati Batang, Yoyok Riyo Sudibyo. Mendengar kabar tersebut Risma menanggapinya dengan santai. Risma menganggap isu bahwa dirinya maju ke DKI 1 bersama Yoyok adalah rumor belaka.

“Tugas saya sebagai wali kota belum tuntas, karena jabatan merupakan amanah yang harus dikerjakan,” ucap Risma, seperti yang dilansir Tribunnews.com.

Kendati hasil survei lembaga Poltracking Indonesia menempatkan Risma di urutan teratas yang mencapai 38,21%, di atas Ahok yang berada urutan kedua dengan perolehan 36,92%, Risma menanggapinya dengan dingin. Menurutnya, apapun hasil survei dari lembaga mana pun yang telah keluar, tetap tidak akan mempengaruhinya.

“Aku ini nggak pernah minta atau membuat survei, kemarin waktu jadi wali kota juga nggak pake survei,” jawab  Walikota Surabaya ini seperti yang dikutip dari Beritajatim.com. (*mc)

 

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!