Politik

Kicau Sembarangan, “Pasukan Pemenangan Ahok” Guntur Romli Kena Semprot Kang Emil


10 September 2016, 22:05
Dilihat   3.6K

Nusantarakini.com, Jakarta-

Menanggapi tingkah polah buzzer dan tim pemenangan petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang usil dengan memojokkan kota yang dipimpinnya, akhirnya Walikota Bandung Ridwan Kamil alias Emil buka suara dengan respon cuitannya.
Seperti yang dilansir Intelijen.co.id, Kang Emil meminta buzzer Ahok tidak usah lebay. Secara khusus Kang Emil juga meminta anggota Tim Pemenangan Ahok, Guntur Romli, untuk tidak memojokkan kota lain, jika memang ada problem di Jakarta.
“@digembok @gunromli udah ga usah lebay. Jika ada problem di JKT, buzzer gak usah mojokin kota lain. ketara banget polanya,” cuit Kang Emil di akun Twitter @ridwankamil. Cuitan Kang Emil menanggapi kicauan @GunRomli menyisipkan capture tulisan bertajuk “Tangis Histeris Mewarnai Penggusuran Rumah di Kebon Waru Bandung”.
Kang Emil pun menegaskan bahwa warga Kebon Waru direlokasi ke Rusun Rancacili.“Direlokasi dengan baik-baik ke Rusun Rancacili. Saya turun sendiri dialog silaturahmi lebih dari 5 kali. paham mase,” tegas @ridwankamil.
Seperti kebakaran jenggot, @GunRomli juga meminta Ridwan Kamli untuk tidak “baper” (bawa perasaan-red). “Gak usah baper Kang Emil, twit-twit itu ditujukan untuk yang koar-koar relokasi dilakukan Ahok tapi diem untuk yang di Bandung,” kicau @GunRomli.
Guntur Romli, sebelumnya di akun @GunRomli juga berkicau soal relokasi warga Kebon Waru, Bandung, untuk membandingkan dengan relokasi yang dilakukan Pemprov DKI. “Yang di Kebon Waru Bandung berapa KK? Direlokasi ke Rusun gak kayak di Jakarta? Kok gak ada yang ribut yaaaa,” kicau @GunRomli. (*mc)
Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!