Politik

Sepakat Membangun “Jakarta Tanpa Air Mata”, PAN Segera Deklarasikan Usung Rizal Ramli

Nusantarakini.com, Jakarta-

Perubahan pendulum dalam konstelasi politik jelang Pilgub DKI Jakarta 2017 yang sangat dinamis nampaknya masih memberikan berbagai kemungkinan bagi partai politik dalam mengusung kandidatnya untuk maju DKI-1. Namun, dengan berbagai pertimbangan yang matang, Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya segera mengambil sikap dengan memutuskan mengusung Rizal Ramli sebagai calon gubernur pada Pilgub DKI 2017.

Informasi yang diperoleh redaksi Nusantarakini.com seperti yang dilansir Rmol.co, deklarasi mendukung manta Menko Maritim ini akan dilaksanakan DPW PAN Jakarta pada Selasa siang 13 September 2016, di Kantor Ekomando, Jalan Cipinang Indah Raya, Jakarta Timur.

DPW PAN Jakarta mengambil keputusan untuk mengusung Rizal Ramli dengan pertimbangan karena melihat track record “Rajawali Ngepret” yang sudah teruji.

Pertimbangan lainnya juga disebutkan, karena Rizal Ramli juga pernah memperkuat kabinet era Pemerintahan Presiden Gus Dur dan dipecat Presiden Jokowi dari kursi Menko Maritim karena melawan proyek reklamasi teluk Jakarta, merupakan sosok bersih, berani dan berakhlak.

Rizal Ramli juga merupakan salah satu pendiri Majelis Amanat Rakyat (MARA) yang merupakan cikal bakal PAN. Pertimbangan yang utama usung Rizal Ramli karena PAN sangat setuju dengan visi RR yang ingin membangun Jakarta tanpa tetes air mata. (*mc)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top