Politik

Pilkada Morowali: TAHAJUD Menang, Puluhan Ribu Warga Sambut Puji Syukur


28 June 2018, 11:13
Dilihat   1.4K

Nusantarakini.com-Puluhan ribu warga menyambut kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Morowali 2018, Taslim-H Najamudin di markas besar tim TAHAJUD, Desa Bahomohoni, Bungku Tengah, Morowali, Kamis (28/6).

Calon bupati Taslim saat sambut warga mengucapkan rasa syukur, Kamis (28/6).

Tanpa agenda khusus, kehadiran warga sebagai bentuk rasa syukur yang mendalam. Hal ini terlihat, satu-satu warga mulai berdatangan. Ada pula datang secara bergerombolan dengan roda dua atau pun roda empat. Bahkan uniknya ada warga satu desa memakai truk. Suara klakson sahut-sahutan silih berganti meluapkan rasa kegembiraan, saat masuk ke halaman markas besar.

Bupati Taslim menyambut warga dengan suka cita. Saling rangkul dan bersahaja. Ucapan selamat dan rasa syukur acap terdengar. Warga lain yang sudah lama datang pun menyambut pula. Mereka seperti berkumpul satu keluarga besar masyarakat Morowali. Saling bersalaman hingga berangkulan satu sama lain.

Warga gotong royong menyiapkan makanan untuk mereka di markas besar TAHAJUD, kamis (28/6).

Lagi, bupati Taslim pun menyambut mereka dengan haru dan rasa suka cita yang mendalam, saat segerombolan ibu-ibu datang dengan isak tangis.

Silaturahim warga Morowali ini memberikan kesejukkan damai atas usainya pertarungan ketat putera-putera terbaik Morowali. Namun, Pilkada ini adalah kemenangan masyarakat Morowali.

Atas kemenangan bersama inilah banyak warga berhajad puasa sunnah dan niat laiinya. Tak sedikit pula berniat mengundang warga di rumahnya, dengan membuat undangan sebelum pemilihan berlangsung.

Hasil real count LKPI starpoll, TAHAJUD menang 37 persen lebih dibanding empat kandidat lain.

Tokoh masyarakat dan juga mantan bupati Morowali, Anwar Hafidz pun mengakui kemenangan Taslim-H Najamudin, dari hasil sementara kajian ilmiah. Hal ini disampaikannya di media sosial.

Kemenangan ini akan dilanjutkan atas keputusan dan ketetapan Komisi Pemilihan Umum Morowali. Sukses untuk masyarakat Morowali. *

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu