Politik

Pilkada Morowali: TAHAJUD Unggul, AH dan ADAM Ucapkan Selamat

Nusantarakini.com-Jika tidak ada aral melintang, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Morowali 2018 terpilih, Taslim-H Najamudin akan ditetapkan pada Sabtu, 7 Juli 2018. Sementara, tokoh masyarakat dan juga mantan bupati Morowali,  Anwar Hafidz (AH) dan Ambo Dalle ucapkan selamat kemenangan.

Meski belum ditetapkan KPU Morowali,  namun Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati terpilih Taslim-H Najamudin (TAHAJUD), hasil real count LKPI Starpoll sudah menetapkan TAHAJUD lebih unggul dari empat Paslon lain.

Warga ucapkan selamat dan terimakasih kepada bupati terpilih, Taslim di rumahnya.

Ucapan selamat terus berdatangan ke rumah bupati dan wakil bupati terpilih. Puluhan ribu warga berduyun-duyun berkumpul di markas besar TAHAJUD.

Ketua Tim TAHAJUD Partai Koalisi, Kuswandi dihadapan puluhan ribu masyarakat Morowali, yang hadir di kediaman bupati terpilih, Kamis (28/6), menyatakan sikap rasa terimakasih kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, jika proses damai Pilkada Morowali ini tercapai, bupati dan wakil bupati terpilih, Taslim-H Najamudin akan dilantik 7 Juli 2018,” kata Kuswandi, juga wakil ketua DPRD Morowali.

Ketua Partai Koalisi Tim Tahajud, Kuswandi saat memberikan ucapan terimakasih kepada warga.

Kuswandi juga mengatakan kemenangan TAHAJUD adalah kemenangan bersama masyarakat Morowali. “Ini adalah kemenangan bersama. Jadi bersama-sama bangun Morowali ini,” sebut dia.

Selain itu, Kuswandi mengatakan ucapkan terimakasih kepada Paslon lain, yang telah memberikan ucapan selamat kepada Paslon TAHAJUD.

“Ucapan terimakasih kepada Paslon lain yang telah menyampaikan selamat kemenangan kepada TAHAJUD,” sebut dia.

Menurut sumber, Paslon yang mengucapkan selamat itu adalah, tokoh masyarakat dan juga mantan bupati Morowali selama 10 tahun, Anwar Hafidz (tim SAH) dan Ambo Dalle (ADAM). Anwar mempublikasi ucapan ini melalui media sosial. Sementara Ambo Dalle melalui telepon seluler.

Kuswandi kepada warga yang hadir di rumah bupati terpilih, juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada tim TAHAJUD, pendukung dan masyarakat Morowali, yang telah bekerja membangun kebersamaan hingga sampai berhasil membawa bupati Taslim dan wakil bupati H Najamudin dipilih masyarakat.

Hasil sementara perhitungan cepat (real count) LKPI starpoll, masih tidak mengalami perubahan. Paslon Tahajud lebih unggul dari empat kandidat lain. *

Terpopuler

To Top