Gaya Hidup

Cerdasnya Morata Pilih MU, Dan Bodohnya Neymar dan Bale Dulu


10 June 2017, 23:02
Dilihat   2.1K

NusantaraKini.com,- Alvaro Morata pesebakbola Muda dari spanyol itu dikabarkan telah menyepakati untuk pindah ke MU. Sekarang, striker 24 tahun itu kini tinggal menunggu tercapainya kesepakatan klub Liga Inggris itu dengan Real Madrid.

Seperti diberitakan media The Telegraph, Jumat (9/6/2017), Real Madrid akan melepas pemain muda spanyol tersebut ke MU dan berharap mendapat tawaran tidak lebih rendah dari 70 juta euro.

Sebelumnya, sejumlah media Inggris melaporkan jika Morata menjadi target utama klub berjuluk Setan Merah itu di musim panas ini. Setelah gagal mendapatkan Antonie Griezmann.

Penyerang Timnas Spanyol tersebut diperdikasi akan bersinar di MU sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang.

Morata sendiri sempat beberapa kali dikabarkan inggin meninggalkan Real Madrid. Minimnya waktu bermain menjadi alasan kuat eks pemain Juventus itu ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Dia ingin bermain lebih banyak. Dia tidak ingin menjalani musim lain seperti musim lalu, ini adalah musim yang hebat, tetapi dia ingin bermain lebih banyak,” kata Juanma Lopez, agen Morata.

Pilihan Morata juga dianggap oleh publik bola sebagai pilihan yang cerdas, dimana di MU persaingan sebagai bintang tidak begitu seketat di Madrid. Sehebat apapun Morata di Madrid maka selama Ronaldo masih bersinar maka tetap akan di bawah bayang bayang CR7.

Pilihan ini dianggap lebih cerdas daripada pilihan Neymar saat bergabung dengan Barca dan Bale bergabung ke Madrid. Kehebatan dua pemain tersebut tidak ada yang mempertanyakan beberapa tahun silam, tetapi selama di Barca masih ada Messi dan Madrid masih ada Ronaldo, maka kehebatan Neymar dan Bale tetap tidak akan bersinar melampui dua mega bintang tersebut.

Seandainya Morata pindah ke MU, dan kemudian musim depan MU menjadi juara Liga Inggris serta bisa bicara banyak di Liga Champions, maka dipastikan nama Morata semakin melambung. Berbeda dengan selama masih di Madrid maka peran Morata sehebat apapun orang tetap belum mengakui peran pemain muda ini.

Saatnya publik bola menunggu kepastian MU dan Madrid dalam bertransaksi berkaitan dengan Morata (FTN)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu