Nasional

Woww…..Pilpres 2019, Jokowi akan Tarung Lawan Prabowo Lagi?


14 January 2017, 8:24
Dilihat   1.1K

Nusantarakini.com, Jakarta-

Kompetisi antara Joko Widodo alias Jokowi dengan Prabowo Subianto dalam kontestasi pemilihan presiden (pilpres)diprediksi akan terjadi lagi. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria yang memprediksi bahwa petarung  pilpres 2014 itu akan kembali bertarung dalam pilpres 2019 mendatang.

“Kompetisi (Jokowi lawan Prabowo) dimungkinkan, dan internal partai hampir satu suara untuk kembali mengusung Prabowo sebagai calon presiden,” kata Riza kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (14/1/2017).

Kendati demikian, kata Riza, Gerindra belum menetapkan secara resmi mengenai majunya Prabowo dalam Pilpres 2019. Hingga saat ini kader-kader Gerindra mulai dari akar rumput hingga tingkat DPP masih percaya Prabowo merupakan sosok tepat untuk melawan Jokowi.

“Doakan saja mudah-mudahan beliau sehat dan dipercaya masyarakat,” harap Riza.

Namun, menurut Riza, seiring berjalannya waktu, pihaknya tak ingin menganggap tidak akan ada calon lain yang bertarung selain Prabowo-Jokowi. Bisa saja ada calon baru mengingat masih panjangnya proses pilpres 2019.

“Partai politik kan punya pengurus, kami optimis di banyak parpol ada kader terbaik diusung calon presiden dan -calon wakil presiden. Partai politik kita sudah matang dan dewasa,” tutup Riza seperti dikutip Rimanews.com. (mc)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu