Nasional

Boni oh Boni….Anda Bikin Geger Lagi Kelihatan Habis “Nyabu” Saat Live di Televisi?

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Geger lagi. Nampaknya kita harus senantiasa siap menerima sensasi dari Boni Hargens, Relawan Jokowi yang sedang menikmati jabatan sebagai Dewan Pengawas, petinggi di Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, kembali jadi sorotan dan membuat publik heboh karena disinyalir terlihat seperti habis “nyabu” saat tampil live di acara “Coffee Break” TV One, Senin (10/7/2017).

Sebelumnya, belum lama ini juga Boni sempat beberapa kali “berulah”, bahkan sempat kena “batunya” saat ditegur keras admin akun @Puspen_TNI, yang menjadi viral di media sosial (medsos) seperti kasus habis “nyabu” ini.

Karena dianggap kurang kondusif dalam acara TV One yang bertajuk “Urgensi Perppu Ormas,” akhirnya acara wawancara dengan Boni Hargens tersebut diberhentikan. Karena Boni terlihat tidak fokus dalam menjawab dengan sering mengusap hidup dan kepalanya sedikit sempoyangan.

Dikutip dari Tempo, Boni Hargens menampik tudingan bahwa ia berada di bawah pengaruh obat saat melakukan wawancara.

“Sakaw? Orang gila semua yang fitnah. Narkoba aja enggak pernah kusentuh seumur hidup. Tapi wacana politik memang lagi dikuasai orang-orang jahat,” ucap Boni kepada Tempo yang dikutip Suaranasional.com. 

Bahkan saat Suaranasional mengkonfirmasi kepada Boni Hargens melalui telepon terkait tes urine, ia tidak memberikan jawaban. Sampai tulisan ini diturunkan, Boni Hargens tidak memberikan jawaban atas pertanyaan dari Suaranasional.

Memalukan dan sangat disayangkan, Boni Hargens, Relawan Jokowi yang juga Dewan Pengawas Kantor Berita Antara yang terhormat ini diduga mengkonsumsi narkoba, tidak memberikan jawaban ketika ditanya untuk tes urine. Padahal nampak sekali Boni diduga terlihat sakaw saat menjadi pembicara di Tv One sehingga acaranya harus dihentikan. Boni oh Boni…… [mc]

Terpopuler

To Top