Nasional

Dapat Pesan Khusus dari Anies, Bakorsi Jateng Semakin Semangat AMIN-kan Jateng

Bakorsi Jawa Tengah jaga stamina. Insyaallah bisa menjangkau semua, setiap TPS ada yang menjaga, insyaallah suaranya aman. Misinya menambah suara dan mengamankan suara. Salam buat semua.”

Nusantarakini.com, Yogyakarta –

Seiring trending topik program “Desak Anies” yang menggerus trending “Gemoy,” Anies Baswedan, juga tengah trending di media sosial TikTok. Anies menjadi trending topic setelah untuk pertama kalinya ia melakukan live TikTok pada Jumat, (29/12) malam.

Sebagaimana viral di jagat maya, dalam live TikTok bertitelkan “Temani Saya di Jalan” sekitar pukul 22.00 malam itu (Jumat, 29/12) dan berdurasi sekitar 27 menit itu, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 ini mendapatkan viewers 302.700 ribu lebih warganet.

Ketua Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Jawa Tengah Widiarto juga berusaha menyambangi Capres yang diusungnya saat melakukan agenda kampanye di Yogyakarta (31/12) dan meminta menyampaikan pesan untuk Tim Bakorsi Jawa Tengah melalui unggahan TikTok miliknya.

Dalam unggahan tersebut tersemat pesan Anies secara singkat, lugas dan efektif sebagai berikut:

“Bakorsi Jawa Tengah jaga stamina. Insyaallah bisa menjangkau semua, setiap TPS ada yang menjaga, insyaallah suaranya aman. Misinya menambah suara dan mengamankan suara. Salam buat semua.”

Menanggapi pesan Anies dalam unggahan TikTok miliknya, Widiarto, mengaku semakin bersemangat dan terpompa energinya untuk bergerak lebih cepat dan luas lagi dalam menyelesaikan pemerataan Tim Bakorsi di seluruh Jawa Tengah.

“Kita lihat mas Anies sangat percaya Bakorsi insyallah pasti bisa. Sangat-sangat mengherankan jika kita berhenti gara-gara beberapa hal kecil. Ayo semangat teman-teman Bakorsi Jateng💪🙂,” pungkas Totok dalam keterangannya via WhatsApp. [mc]

Terpopuler

To Top