Bikin Kaget! Ini Reaksi Jokowi Disebut Megawati Penguasa Saat Ini seperti Orde Baru

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyebut saat ini penguasa mulai bertindak seperti Orde Baru. Dirinya mengaku jengkel di penguasa saat ini. Hal itu disampaikan Megawati dalam pengarahan bersama Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11).

“Mestinya Ibu enggak boleh ngomong gitu, tapi sudah jengkel tahu enggak?” kata Megawati.
“Kenapa? Republik penuh dengan pengorbanan tahu tidak? Kenapa sekarang kalian yang baru berkuasa itu mau bertindak seperti zaman Orde Baru,” lanjut Megawati.

Lebih jauh, Megawati menyebut seperti tidak dihormati. Namun, ia tidak menyinggung siapa pihak yang tidak menghormatinya.
“Kadang-kadang, ya, kadang-kadang apa, ya? Saya manusia juga, dong. Tetapi, ya, bayangkan, kok, saya tidak seperti dihormati, ya? Lho, kenapa? Lho, saya jelek-jelek pernah Presiden, lho, dan masih diakui dengan nama Presiden ke-5 Republik Indonesia, lho,” pungkas Megawati.

Ternyata, kritikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menyebut saat ini penguasa mulai bertindak seperti Orde Baru direspon Presiden Jokowi yang bikin Kaget.

“Saya tidak ingin memberi tanggapan,” kata Jokowi sambil tersenyum di Hutan Kota Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (29/11). Demikian seperti dikutip dari Kumparan.com. [mc]