Ketua DPW PKB Jateng: Pasangan Anies-Gus Muhaimin Pilihan Terbaik bagi Keluarga Besar PKB dan NU

Nusantarakini.com, Magelang –

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Jawa Tengah (DPW PKB Jateng) KH. Muhammad Yusuf Khudori, mengatakan bahwa pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar adalah pilihan terbaik bagi keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Nahdlatul Ulama (NU).

“Pasangan Anies dan Gus Muhaimin ini adalah pilihan terbaik bagi keluarga besar PKB NU, untuk kita bisa terus berkontribusi demi perbaikan Indonesia ke depan,” tutur Gus Yusuf dalam tayangan video yang sudah menyebar dan viral di media sosial.

Pengasuh Asrama Perguruan Islam (API) Pondok Pesantren Salaf Tegalrejo, Magelang ini menekankan tidak ada ada keraguan dalam mengusung pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) demi menjaga dan mengawal Ahlus Sunnah Waljamaah di Republik Indonesia.

“Dan kita bisa terus mengawal kelangsungan Ahlus Sunnah Waljamaah di republik yang kita cintai ini. Jadi tidak ada keraguan,” tegasnya.

Gus Yusuf juga mengutip Qoidah Fiqih yang mengatakan, “La yajuzzu tarkhul mukhaqqoh Li ajril fauhum.”

“Di sini kita sudah jelas, ada Cawapresnya kader NU tulen. Maka, Bismillah, AMIN (Anies-Muhaimin) akan memenangkan pilpres 2024,” pungkas alumni Pondok Pesantren Lirboyo Kediri Jawa Timur ini mengakhiri keterangannya. [mc]