Nasional

Kaum Milenial Lebih Menjagokan Anies Presiden Masa Depan, Bupati Banyumas Kikuk. Ini Bukti Videonya!

Nusantarakini.com, Banyumas – 

Terjadi dialog (wawancara) menarik di atas panggung antara Bupati Banyumas, Achmad Husein, yang merupakan politisi PDI-Perjuangan, dengan sejumlah mahasiswa (nampaknya seperti mahasiswa baru) di acara Universitas Jenderal Sudirman Purwokerto Student Summit 2023.

Bupati Banyumas tersebut berdialog dengan para mahasiswa tentang siapa presiden pilihan mereka. Menarik untuk mendengar apa jawaban terus terang dari anak-anak muda ini. Ternyata mereka menjawab dengan tegas bahwa pilihan presiden masa depan mereka adalah “Anies Baswedan.”

Dari lima pelajar di atas panggung, tiga pelajar sudah menjawab “Anies Baswedan” semua, maka pelajar yang ke-4 dan ke-5 pun tidak dilanjutkan ditanya, karena sudah jelas kalau voting pun pemilih Anies Baswedan pasti menang, apalagi kalau sampai 5-0 pasti akan telak sekali kemenangannya.

Bupati kader PDIP pun jadi kikuk dan para pelajar jadi gak enak setelah Bupati bilang “beda pilihan dengan saya.” Sungguh luar biasa pilihan kaum pelajar kita. Kejujuran, kepolosan yang tidak bisa dibeli demi masa depan generasi milenial yang lebih baik.

Kaum muda milenial ternyata mampu membukakan mata dan telinga kader dan partai terbesar saat ini di parlemen. Bahwa rakyat, khususnya generasi muda sudah berani menunjukkan keberaniannya untuk memilih Anies Baswedan sebagai pemimpin Indonesia ke depan.

Karena kaum milenial ini faham, bahwa secara internal di dalam negeri dan kancah global butuh kompetensi kepemimpinan yang tinggi dengan komitmen dan nasionalisme, tetapi kuat dan bisa diterima di dunia internasional. Sehingga Indonesia sebagai negara ASEAN dan di kawasan ini merupakan negara yang terbesar bisa memainkan peran yang strategis dan signifikan.

Selengkapnya silahkan simak video dialog tersebut yang mendapat sambutan sangat antusias dan meriah dari peserta yang menghadiri acara Universitas Jenderal Sudirman Purwokerto Student Summit 2023. [mc]

(Sumber video, akun facebook Rudy Razi).

Terpopuler

To Top