Nasional

Solid Dukung Anies, GPK Al-Quds Purworejo-Kebumen Tolak Keputusan DPP PPP Dukung Ganjar. Ini Alasannya

Nusantarakini.com, Kebumen –Menyikapi sikap resmi dukungan DPP PPP atas dukungan resmi terhadap capres dari PDIP yaitu Ganjar Pranowo maka kami GPK AL QUDS sebagai organisasi sayap pemuda tertua dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berbasis massa di wilayah Kebumen dan Purworejo Jawa Tengah khususnya bersikap:

1. Menolak dan menentang keputusan DPP PPP sebagaimana di atas karena bertentangan dengan prinsip PPP Partai Islam Ahlus Sunnah wal Jama’ah yang bertekad untuk terus menerus memperjuangkan Amar Ma’ruf Nahi Munkar sebagai pijakan para ulama istiqomah pendiri PPP.

2. Saudara Ganjar Pranowo yang menjadi pilihan PPP terbukti banyak sekali melakukan pelanggaran syariat terhadap agama seperti suka dan bangga nonton video porno tanpa malu, selama 2 periode memimpin Jawa Tengah belum bisa menyejahterakan rakyat terutama para petani, dan terindikasi terlibat korupsi EKTP.

3. GPK AL QUDS dengan ini menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan yang kami pandang lebih pro terhadap kepentingan Umat Islam dan sesuai dengan aspirasi kalangan bawah para pemilih PPP dan terbukti berhasil memimpin Ibu Kota Jakarta meski hanya 1 periode.

Kami cinta dan loyal kepada PPP tapi tidak kepada para pengurusnya yang menyimpang.Kami cinta kepada PPP Partai Islam ASWAJA, Tapi kami lebih cinta kepada Rakyat Indonesia dan Umat Islam.Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar

Rabu, 5 Syawal 1444H/ 26 April 2023

Sekretaris
Gustanto Wibowo

Ketua
Kyai Syaifurrahim

Mengetahui
Pembina GPK AL QUDS
KH. Muhammad Luthfi Rochman (Gus Luthfi)

Terpopuler

To Top