Dahsyat! Jarnas ABW Blora Besok akan Launching 100 Poskora

Nusantarakini.com, Blora –Geliat Relawan Anies Baswedan (ABW) untuk mengantarkan Bacapres ABW ke Istana Negara dalam Pilpres 2024 semakin gencar dan masif bergerak dengan berbagai aksinya. Nampak belakangan mereka bergerak dengan langkah pasti untuk mengawal ABW dengan mendirikan POSKORA sampai ke pelosok-pelosok negeri.

POSKORA merupakan posko-posko yang didirikan secara spontan dan alamiah oleh Relawan ABW sebagai Titik Pusat Perjuangan Rakyat Semesta di desa-desa, kampung dan perkotaan. POSKORA nantinya sebagai pengelolaan data center terkait rekrutmen Relawan dan Saksi di TPS untuk mengawal Kemengan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Ketua DPD Jarnas ABW Blora, Abdul Kholik, menyampaikan bertepatan dengan Hari Buruh besok, 1 Mei 2023, Jarnas ABW Blora (Jaringan Nasional Relawan Anies Baswedan Kabupaten Blora) akan me-launching 100 POSKORA yang tersebar di pelosok-pelosok Kabupaten Blora.

“Nantinya POSKORA di Blora akan berjumlah minimal 295 sesuai dengan Jumlah Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Blora,” tutur Kholik kepada Nusantarakini.com, Blora, Minggu petang ((30/4/2023).

“Gerakan ini sebagai wujud tanggung jawab moral kami sebagai Rakyat Indonesia untuk membangun Perubahan Indonesia agar menjadi Lebih Baik, Adil Makmur dan Beradab dalam bingkai Persatuan dan Kesatuan sesuai dengan falsafah Pancasila,” pungkasnya. [mc]