Besok Minggu, Ribuan Kader PKS Gelar Apel Siaga Siap Menangkan Anies Presiden 2024

Nusantarakini.com, Jakarta –Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menyampaikan besok Minggu (26/2/2023), Ribuan kader PKS akan turun untuk deklarasi bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan (ABW). Kegiatan itu akan dilaksanakan pada apel siaga PKS di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

“Kalau deklarasi kemarin kan hanya elite saja, kalau besok Minggu bentuknya apel siaga dengan ribuan orang tuh di Senayan. Jadi akan melibatkan banyak massa” ucap Mardani di sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PKS di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta Pusat, Jumat kemarin (24/2/2023).

Mardani juga menyebut kegiatan apel siaga besok akan mengundang partai pengusung ABW yang tergabung dalam Koalisi Perubahan, yakni Partai NasDem dan Partai Demokrat. Namun, tokoh yang hadir dari kedua partai itu masih dirahasiakan.

“Besok mengundang mereka (NasDem dan Demokrat). Nanti dilihat saja,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboebakar Alhabsy mewakili panitia Rakernas 2023 menyampaikan laporan kegiatan yang berlangsung mulai dari Jumat hingga Ahad besok, (24-26/2/2023). Kata dia, kegiatan Rakernas akan diakhiri dengan Apel Siaga Pemenangan PKS di Stadion Madya, Gelora Bung Karno yang diikuti ribuan peserta dari peserta Rakernas, Tim Kepanduan Jabodetabek, serta Anggota PKS se Jakarta.

“Apel siaga ini diharapkan akan mampu memberikan dorongan semangat kesiapan kemenangan 2024,” terang pria yang akrab disapa Habib Aboe ini.

Sebagai informasi, Rakernas PKS yang digelar pada 24-26 Februari 2023 tersebut mengusung tema “Menang Bersama Rakyat” ini sebagai konsolidasi kader PKS untuk menatap Pemilu 2024. [mc]