Nasional

Semakin Tak Terbendung, DPD Jarnas ABW Pati Konsolidasi Persiapan Deklarasi

NUSANTARAKINI.COM _ Jarnas (Jaringan Nasional) ABW Pati melakukan konsolidasi persiapan deklarasi pada Kamis (16/2/2023). Dalam acara itu, hampir seluruh perwakilan kecamatan hadir untuk turut menyukseskan deklarasi, yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir Februari 2023.

Dalam sambutanya Sekretaris DPD Jarnas ABW Pati, Syarifah menyampaikan, Jarnas siap berkolaborasi dengan semua pihak baik dengan partai pengusung maupun simpul relawan Anies Baswedan yang lain.

“Alhamdulillah, selama ini kami Jarnas ABW Pati sudah intens berkomunikasi dengan simpul Relawan yang lain yang sudah eksis di Kabupaten Pati,” ungkapnya.

Sementara itu, Abdul Kholik sebagai tim monitoring Jarnas ABW di Pati Raya menjelaskan bahwasanya hari ini momentum yang sangat baik untuk bergerak dalam ikhtiar memenangkan Anies Baswedan di Pilpres (Pemilihan Presiden) 2024.

“Karena partai pengusung sudah jelas dan elektabilitas Anies Baswedan semakin tak terbendung,” ujarnya.

Abdul Kholik menambahkan, relawan Anies Baswedan harus konsentrasi membangun jaringan relawan.

“Dan juga mensosialisasikan sosok dan prestasi Anies. Jangan terpancing dengan provokasi pihak mana pun karena meladeni provokasi mereka lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya,” tegasnya.

Terpopuler

To Top