Nasional

Jarnas ABW Tangsel Deklarasi Sekaligus Pelantikan Koordinator Tingkat Kecamatan

NUSANTARAKINI.COM _ DPD Jaringan Nasional (Jarnas) ABW Kota Tangerang Selatan mulai melakukan deklarasi sekaligus pelantikan koordinator di tingkat Kecamatan pada Minggu (6/2/2023). Acara itu berlangsung di daerah Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kabupaten Tangerang Selatan.

Ketua DPD Jarnas ABW Kota Tangerang Selatan, Ubaidillah Thalib mengungkapkan, dari tujuh kecamatan di Tangerang Selatan, sudah terbentuk lima kecamatan, yaitu kecamatan Serpong Utara, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, dan Serpong.

“Hari ini Kecamatan Serpong. Akan segera menyusul Kecamatan Setu,” katanya.

Dalam acara itu dihadiri ratusan peserta. Bukan hanya relawan, namun juga masyarakat sekitar lokasi ikut bergabung dalam kegiatan itu.

Ubaidilah menyampaikan, pola pengawalan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 kepada relawan.

“Kita akan siapkan saksi di 3.800 TPS seluruh Tangerang selatan, artinya kita akan merekrut sekitar 4.000 relawan se-kota Tangsel. Kita juga akan menyiapkan data pemiih untuk seluruh koordinator kelurahan sebagai upaya pemetaan calon pemilih,” jelasnya.

Dia menambahkan, agar berfokus pada sosialisasi program Anies kepada kaum milenial di wilayah Tangerang Selatan. Hal ini mengingat, dari berbagai survei, nama Anies kurang mengena di kalangan milenial.

“Deklarasi hanyalah awalan. Jangan sampai kendor untuk terus bergerak,” seru Ubaidilah.

Terpopuler

To Top