Nasional

Awali Tahun Politik, Jarnas ABW Siliwangi Bekasi Raya Adakan Rakor Pengurus

NUSANTARAKINI.COM _ DPD Jaringan Nasional (Jarnas) ABW Siliwangi Bekasi Raya mengadakan rapat koordinasi (rakor) pengurus pada Minggu (29/1/2023).

Berlokasi di Kafe Satria Garden, Kp. Rawa Kalong ini dihadiri oleh sekitar 60 peserta. Selain dihadiri oleh relawan Jarnas ABW Siliwangi Bekasi Raya, Ketua Partai Nasional Demokrat (NasDem) DPD Kota Bekasi, Aji Ali Syahbana dan Wakil Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi Muhammad Hardiansyah dan bakal calon legislafif (bacaleg) Zaenal kader dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi.

Ketua Umum DPD Jarnas ABW Siliwangi Bekasi Raya, R.B. Lukman mengatakan, rakor tersebut diselenggarakan untuk mengawali tahun politik.

“Kami adakan rapat pengurus, mulai dari pengurus tingkat DPD, DPC Kota dan Kabupaten Bekasi, serta seluruh koordinator kecamatan dan kelurahan,” kata Lukman pada Senin (30/1/2023).

Ada pun poin pembahasan dalam rakor tersebut, Lukman ungkpankan adalah pemetaaan perolehan Bekasi Raya mulai dari tingkat RW hingga ke tingkat Kecamatan.

Dia menambahkan, poin lainnya, yaitu penguatan struktur organisasi dengan me-rushuffle pengurus, baik yang tidak aktif maupun dianggap tidak kompeten.

“Kami juga mendiskusikan program kerja tahun 2023 agar kerja-kerja relawan kami lebih terarah dan matang. Selain itu, kami juga akan berkolaborasi dengan partai-partai mana pun yang telah menyatakan dukungan terhadap Anies Baswedan,” jelasnya.

Facebook Comments



Terpopuler

To Top