DKI Jakarta

Kunjungan DPW Jarnas ABW DKI Jakarta dan DPD Jakbar Kuatkan DPC Grogol Petamburan dan DPC Palmerah


21 January 2023, 20:02
Dilihat   426

Nusantarakini.com, Jakarta – 

Pengurus DPW Jarnas ABW DKI Jakarta serta pengurus DPD Jarnas ABW Jakarta Barat melakukan kegiatan kunjungan silaturahmi ke Pengurus DPC Jarnas ABW Kecamatan Grogol Petamburan dan DPC Jarnas ABW Kecamatan Palmerah.

Ketua DPW Jarnas ABW DKI Jakarta, Amin Pande Selolong menyampaikan bahwa kunjungan silaturahim ini masih dalam rangka pemantapan gerak langkah Relawan Jarnas ABW dalam memenangkan Anies Rasyid Baswedan pada Pilpres 2024.

“Kami melakukan kunjungan silaturahim ini dalam rangka mensosialisaikan dukungan kepada Mas Anies Baswedan sebagai Prrsiden RI di 2024,” ucap Amin kepada Nusantarakini.com,, Jakarta, Minggu petang (21/1/2023). .

Sementara itu, Indra Hermawan, Ketua DPC Jarnas Kecamatan Grogol Petamburan menyampaikan sangat senang dan terima kasih atas jajaran DPW Jarnas ABW DKI Jakarta dan DPD Jarnas ABW Jakarta Barat.

“Kami sangat senang atas kunjungan Ketua DPW Jarnas DKI Mohammad Amin Selolong serta temen-temen DPD Jarnas Jakarta Barat yang di komandoi oleh Suyana Efendi,” tutur Indra.

Bang Indra, panggilan akrab Indra Hermawan, berjanji akan lebih masiv lagi dalam memperluas jaringan relawan kecamatan Grogol Petamburan.

Hal yg sama di sampaikan oleh Bang Yusman Ketua DPC Jarnas Kecamatan Palmerah beserta beberapa pengurusnya pada saat mendapat kunjungan dari Pengurus DPW Jarnas ABW DKI Jakarta dan DPD Jarnas Jakarta Barat.

“Insya Allah masyarakat Kecamatan Palmerah siap berkontribusi untuk mensukseskan pak Anies sebagai Presiden di 2024,” kata Bang Yusman.

“Masyarakat Palmerah khususnya Kelurahan Kota Bambu Selatan dimana Bang Yusman tinggal punya kenangan atau cerita pada saat Pak Anies mengunjungi wilayah mereka yang saat itu tertimpa musibah kebakaran. Respon cepat Pemprov DKI yang saat itu dipimpin Pak Anies sangat membantu warga yang tertimpa musibah saat itu,” lanjut Bang Yusman mengakhiri keterangannya. [mc]

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!