Warkop-98

Dana Triliunan Ludes. Ahok, Mega dan Jokowi Terancam Saling Buka Aib. Kenapa?

Nusantarakini.com, Jakarta-

DANA TRILIUN LUDES, AHOK, MEGA dan JOKOWI TERANCAM SALING BUKA AIB!

Oleh: Faizal Assegaf (Ketua Progres 98)

Stigma penista agama akan melekat selamanya pada Ahok dan kini mulai menyeret Jokowi dan PDIP dalam masalah yang serius. Terancam bubar dan terjebak saling buka aib.

Lakon komplotan pemburu kekuasaan yang super ganas dan penuh kemunafikan. Mereka adalah sumber kegaduhan di republik ini, patut diakhiri!

Selain berlabel penista agama, Ahok terseret isu politik uang dan disokong konglomerat aseng. Tanpa dukungan duit besar mana bisa Ahok bebas, kebal hukum dan bertindak semaunya?

Uang jadi pelicin dan mengalir deras. Alhasil kawanan politisi busuk berlomba berebut jatah. Istana pun ikut mengais untung, pengadilan macet dan isi kantong loyalis penista agama jadi tebal.

Menariknya sebagian kecil masyarakat ogah kehilangan kesempatan. Pokoknya sedot duitnya, coblos Anies-Sandi. Itu baru oke!

Tentang isu uang panas puluhan triliun beredar masif. Dicurigai sumbernya dari arisan konglomerat aseng yang punya kepentingan bisnis besar di ibu kota negara.

Wajar saja, sesama satu DNA mereka kompak mendukung Ahok. Selain bertujuan melawan arus aspirasi umat Islam, juga terkait agenda terselubung untuk menguasai NKRI.

Ahok bahkan dielus-elus sebagai calon Wapres mendapingi Jokowi di Pilpres 2019. Sebuah hajat politik yang sejak lama telah disiapkan dengan rapi.

Celakanya syahwat tersebut melibatkan Megawati dan Jokowi sebagai operator. Tak peduli kemarahan rakyat, justru makin gelap mata dan bertindak semena-mena.

Hasilnya muncul klaim hanya uang yang dapat mengalahkan aspirasi rakyat. Namun apa jadinya bila Ahok kalah dan masuk penjara?

Sudah pasti Mega, Jokowi dan Ahok bakal saling buka kartu. Intinya soal aliran hepeng dan skandal KKN! [rm]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top