Politik

Sebar Fitnah, Seword.com Situs Pendukung Ahok-Djarot Diusut Pihak Berwajib


19 February 2017, 13:50
Dilihat   4.1K

Nusantarakini.com. Setelah aksi Iwan Bopeng, kembali pendukung Ahok-Djarot harus berhubungan dengan berwajib. Kali ini bukan berupa sikap arogansi dan intimidasi, tapi penyiaran berita fitnah atau hoax di media sosial.

Setelah sekian lama melenggang dengan berita-berita hoax, kini seword.com kena batunya. Artikel hoax berjudul ‘Bukti Anies Jatuh Dalam Kubangan Setan’ telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya, pada Jumat 17 Februari 2017.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, laporan kasus artikel hoax tersebut telah diterima dan polisi akan melakukan mengusut tuntas kasus tersebut. “Nanti kita laksanakan lidik (penyelidikan),” katanya kepada Okezone, Sabtu (18/2/2017).

Sebenarnya banyak masyarakat yang sudah lama resah dengan artikel-artikel yang dimuat oleh seword.com. Namun masyarakat nampaknya enggan untuk melaporkan ke pihak kepolisian. Semoga kasus ini benar-benar diusut tuntas oleh kepolisian. Jangan karena seword.com ini pendukung Ahok-Djarot pihak kepolisian tutup mata.

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!