Pilkada DKI

PPP DKI Bertekad Menangkan Anies-Sandi di Putaran Kedua


18 February 2017, 21:41
Dilihat   1.7K

Nusantarakini.com, Jakarta-

Imbas perolehan suara versi quick count dan real count KPU DKI di peringkat buncit, yang menyebabkan jagoannya tersingkir, pimpinan dan sejumlah badan otonom Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta akhirnya memutuskan untuk mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) diputaran II yang digelar 19 April 2017 mendatang.

Seperti yang dilansir Lintasparlemen, koordinator forum komunikasi pimpinan cabang PPP DKI Jakarta Syaiful R Dasuki mengungkapkan, pihaknya telah menerimah hasil akhir perolehan suara pilkada DKI Jakarta.

“Dan selanjutnya, akan mendukung Anies-Sandi,” ujar Syaiful.

Menurut Syaiful, keputusannya mendukung Anies-Sandi sesuai dengan aspirasi, harapan dan keinginan dari kader serta simpatisan di tingkat bawah.

“Apalagi dorongan konstituen sangat kuat agar PPP mendukung pasangan calon yang sesuai dengan ideologi dan asas PPP, yakni partai berasas Islam,” terangnya.

“Untuk menjaga amanah dan aspirasi kader, simpatisan dan konstituen PPP, maka kami dari Dewan Pimpinan Cabang PPP se-Provinsi DKI Jakarta dan Badan Otonom PPP (GPK, GMPI dan AMK) DKI Jakarta menyatakan sikap mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Bapak Anis Rasyid Baswedan – Sandiaga Salahudin Uno dalam Pilgub DKI Putaran Kedua,” tegas Syaiful dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jakarta, Sabtu (18/2/2017).

Syaiful juga berjanji, dalam waktu dekat pihaknya akan segera mendeklarasikan secara resmi mendukung pasangan Anies-Sandi.

Kepada pengurus dan simpatisan PPP DKI, Syaiful juga meminta untuk berjuang bersama-sama memenangkan Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta di putaran II.

“Kami meminta kepada seluruh pengurus partai, kader, simpatisan dan juga konstituen PPP untuk berjuang bersama memenangkan pasangan calon Anis-Sandi dengan segenap daya upaya serta do’a untuk Jakarta yang lebih baik,” pintar Syaiful mengakhiri keterangan persnya. [mc]

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!