Analisa

Boni Hargens Nistakan Habib Rizieq Disinyalir untuk Kepentingan Misionaris Gereja dan Dibacking Jaringan Istana. Benarkah?

Nusantarakini.com, Jakarta-

HEI BONI HARGENS, URUS SAJA AGAMAMU!

By Faizal Assegaf

Pernyataan aktivis Katolik Boni Hargens menistakan Habib Rizieq disinyalir atas arahan kepentingan misionar Gereja dan dibacking oleh jaringan Istana.

“Melihat aksi-aksi RS, saya ragu tentang keislaman beliau! Islam sejati yang kukenal itu pencintai damai, toleran, berlaku adil, taat hukum. Yg ini?” tulis Boni di akun twitternya.

Bahkan dengan tegas loyalis Ahok tersebut menulis: “Yang masih mau menghidupkan Piagam Jakarta adalah mereka yang gagal paham Pancasila dan tidak layak hidup di bumi NKRI!”

Gaya bahasa sinisme dan sporadis Boni Hargens mirip doktrin radikalisme Katolik dalam Perang Salib serta berbau komunis yang anti terhadap ulama dan ajaran Islam.

Hentikan hasutan yang berbau SARA, urus saja iman dan agamamu. Jangan sok bertingkah dengan gaya tirani minoritas untuk mengadudomba umat beragama.

Anda layak dijuluki sebagai pengamat abal-abal yang terbukti berpikir sangat picik, tidak etis, radikalisme dan primitif.

Anda dan jaringan Katolik tampaknya kian gencar dan bernafsu menistakan Habib Rizieq dan jutaan pendukung FPI.

Sikap yang tidak berbeda dengan politisi Katolik, Sekjen PDIP Hasto Kristianto yang mulai memicu kegusaran umat Islam. Sepertinya kalian ingin menyulut konflik horizontal.

Prihatin, tampaknya telah terjadi goncangan luar biasa di internal Katolik dalam menghadapi gerakan Aksi Bela Islam yang menuntut keadilan atas kasus penistaan agama.

Kembalilah ke jalan yang benar saudaraku, ciri dan watak Katolik yang kalian tunjukan sangat berbau amis darah Perang Salib dan melukai hati umat Islam. “Tanya bidannya siapa…?”

Faizal Assegaf
Ketua Progres 98

(mc)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top