Pilkada DKI

Pilkada DKI : Isue SARA Masih Melanda, Beredar Video Gereja Meramal Ahok Jadi Presiden

via duniamuallaf.blogspot.com

NusantaraKini.Com, Jakarta.– Hampir sama dengan setiap Pilkada atau Pilpres dimanapun selalu saja ada isue SARA yang digunakan, sama seperti yang terjadi Pada Pilkada DKI ini, kali ini beredar di youtube video tentang ramalan gereja bahwa ahok pasti akan menjadi Presiden, video berdurasi 22 menit 40 detik tersebut dominan berisi kesaksian seorang perempuan bernama Julie, yang menceritakan dengan semanagt bagaimana perkenalan dia dengan ahok sampai dengan ramalan dirinya bahwa Ahok akan menjadi Presiden RI.

Video yang beredar luas tersebut, juga dibumbui kata kata berikut dari sang pemosting : Video Dahsyat!!! DETIK” Greja meramal Ahok jadi PRESIDEN vs 3 pesan Al Quran untuk Muslim
Ini adalah alasan kenapa ada Teman AHOK.?? Dari mana ide pengumpulan KTP.?? Siapa dibelakang Ahok? bagaimana cara mereka mau menguasai Indonesia.? Apa tujuan non pribumi.?? apa catur mereka untuk INDONESIA RAYA.??  Orang Muslim yang punya Iman, Pasti akan sakit hati melihat video ini.!

Entah apa maksud sebenarnya dari video tersebut di edarkan, yang jelas video tersebut sudah dilihat dan diputar 219.577 orang. Tetapi sesuai apa yang disampaikan oleh banyak pengamat bahwa isue Sara pasti tetep akan mewarnai dalam setiap even pilkada atau pemilihan pimpinan yang lainnya.

Seperti apa video yang beredar tersebut, berikut kami lampirkan :

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top