Nasional

Agung Podomoro Group Siap Ikuti Pemerintah Hentikan Proyek Reklamasi Di Pulau G

 

Nusantarakini.com, Jakarta –

Menyikapi berbagai berita yang berkembang seputaran masalah reklamasi Teluk Jakarta, akhirnya PT Muara Wisesa Samudera (Pluit City), anak perusahaan Agung Podomoro Grup menggelar konferensi pers terkait penghentian sementara proyek reklamasi pulau. Naga-naganya mereka akan siap mengikuti apa pun keputusan pemerintah.

“Kami pun menjalankan proyek reklamasi, langkahnya sudah mengikuti aturan-aturan pemerintah. Terkait hal itu kami sampaikan perizinan sifat normatif, memulai aktivitas reklamasi, kami sudah penuhi. Esensi nomor satunya, yakni Pluit City selama ini selalu mengikuti ketentuan pemerintah. Kami sudah memiliki izin sifat normatif atau sesuai perundangan. Itu poin satu,” kata Pramono, Assistant Vice President Public Relation PT Muara Wisesa Samudera (Pluit City) di Restoran Bandar Jakarta, BayWalk Mall, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016).

“Kami adalah perusahaan pengembang, yang mematuhi setiap ketentuan aturan apapun dari pemerintah. Menindaklanjuti itu, saat ini kami sedang merapikan pekerjaan pekerjaan teknis dalam rangka penghentian reklamasi Pulau G (Pluit City). Poin utama dari poin dua itu, kami menegaskan kembali, kami mematuhi aturan pemerintah, terkait pernyataan pemerintah saat ini,” sambungnya.

Pramono menambahkan, hingga saat ini pengerjaan proyek reklamasi daratan di Pulau G sudah selesai sekitar 18 persen. Terkait permasalahan saat ini ia mengaku belum bisa berkomentar banyak.

“Untuk itu kita akan menyelesaikannya secara keseluruhan masalah-masalah terkait hal itu, baru kita akan melanjutkan kegiatan selanjutnya. Ke depannya jika ada informasi-informasi terkait Pluit City, kita lihat juga dan kami akan sounding ke media massa dan ke masyarakat, kemudian hari ya bisa saja kami mengadakan konferensi pers, namun tentunya dengan topik berbeda,” terangnya.

Adapun poin yang ditegaskannya dalam pemaparan tersebut yaitu itikad baik perusahaan untuk menjalankan proyek reklamasi dan mematuhi peraturan yang dikeluarkan pemerintah. Hal ini seperti yang dimuat laman detik.com. Namun yang sangat disayangkan dalam acara jumpa pers ini tidak ada sesi tanya jawab. Perwakilan Agung Podomoro Group langsung meninggalkan acara. (*MC)

 

 

 

Jumpa Pers: Pramono, Assistant Vice President Public Relation PT Muara Wisesa Samudera (Pluit City) dan Tasril Jamal selaku Public Relation Estetic PT Muara Wisesa Samudera (Pluit City).di Restoran Bandar Jakarta, BayWalk Mall, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016). Sumber: detik.com

Jumpa Pers: Pramono, Assistant Vice President Public Relation PT Muara Wisesa Samudera (Pluit City) dan Tasril Jamal selaku Public Relation Estetic PT Muara Wisesa Samudera (Pluit City).di Restoran Bandar Jakarta, BayWalk Mall, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016). Sumber: detik.com

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top