Nasional

Desa Bergerak Jarnas ABW Bengkulu Direspon Positif Ketua DPD NasDem Mukomuko

NUSANTARAKINI.COM _ Baru-baru ini, DPW Jarnas (Jaringan Nasional) Sanak ABW Provinsi Bengkulu bersama DPD Jarnas Sanak ABW Kabupaten Mukomuko bertemu dengan Ketua DPD Partai NasDem (Partai Nasional Demokrat Kabupaten Mukomuko periode 2023-2024, Ir. Zulfahni.

Pertemuan itu diadakan di kediaman Zulfahni, Kamis (23/3/2023).

Ketua DPW Janas Sanak ABW Bengkulu, Epita Darnela menyamapikan, pihak Partai NasDem siap berkolaborasi dan tandem dengan DPW Jarnas Sanak ABW Provinsi Bengkulu dan DPD Jarnas Sanak ABW Kabupaten Mukomuko.

Epita menambahkan, Zulfahni juga sangat senang bertemu dengan tim Jarnas ABW.

“Kami sampaikan soal program kami, yakni Desa Bergerak. Beliau sangat mengapresiasi dan mendukung karena program ini dapat memberdayakan masyarakat, khususnya di wilayah pedesaan,” kata Epita kepada Nusantarakini.com pada Sabtu (25/3/2023).

Selain itu, Epita menyebut, mereka juga akan melakukan pendampingan di desa-desa yang memiliki potensi wisata.

“Respon beliau sangat positif. Kami ingin dengan program kerja yang kami punya juga dapat memberikan manfaat bagi banyak orang,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, tim Jarnas ABW juga menyampaikan akan siap membantu partai-partai pengusung dalam rangka pemenangan Anis Baswedan sebagai RI 1 di tahun 2024.

“Kami juga siap membantu caleg (calon legislatif) dari partai pengusung. Alhamdulillah, kami mendapat respon baik dan Insya Allah, setelah ini akan ada kegiatan kolaborasi,” tambahnya.

Epita melanjutkan, selama tujuannya sama untuk memenangkan Anies, mereka siap bekerja sama.

Terpopuler

To Top