Nasional

Kakak Kandung Gus Baha Mantap Dukung Anies Baswedan

Nusantarakini.com, Sidoarjo –Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Narukan Rembang, KH. Nasirul Mahasin menyatakan dirinya mantap mendukung Anies Rasyid Baswedan (ABW) bakal calon presiden (Bacapres) besutan Partai NasDem, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

“Pak Anies mempunyai sikap yang santun, jujur, hormat kepada ulama dan mempunyai visi misi dan rekam jejak yang jelas untuk memajukan bangsa dan negara Indonesia,” terang Gus Mahasin dalam pertemuan di Hotel Bumi Surabaya beberapa waktu lalu.

Bendahara Gerakan Arek Suroboyo Spontan (GASS) Jatim, Indah Mafrucha, menceritakan saat itu Gus Mahasin ikut hadir dalam pertemuan Bacapres ABW dengan para relawan. Pertemuan itu juga dihadiri perwakilan beberapa relawan dari Surabaya dan Jawa Timur (Jatim).

“Teman-teman yang hadir antara lain Ketua Jarnas Sidoarjo Chalid Utomo, Ketua Jarnas Surabaya Sarudin, Ketua Jarnas Gass Jatim Gerakan Arek Suroboyo Agus Santoso, Agus Maksum, dan yang lain,” terang Indah Mafrucha kepada Nusantarakini.com, Sidoarjo, Senin (6/2/2023).

Dalam pertemuan itu, lanjut Indah, ABW menyampaikan kepada para relawan supaya senantiasa membangun narasi yang menyejukkan merangkul, dan menjauhkan perpecahan dan permusuhan. Serta senantiasa berusaha membangun ide kreatif supaya bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Dalam pertemuan itu Pak Anies Baswedan menyampaikan kepada relawan agar merangkul semuanya, hilangkan istilah cebong kampret yg akan membawa perpecahan dan permusuhan, tanpa caci maki, menghujat dan melabeling pihak lain meski berbeda pandangan,” tuturnya.

“Bangun narasi menyejukkan, bangun ide agar masyarakat banyak dapat manfaat,” pungkas Indah menegaskan pesan ABW. [mc]

Terpopuler

To Top