Nasional

Sandi Jumpai Kaum Milenial di Warung Upnormal

Nusantarakini.com, Jakarta –

Pemilih milenial akan banyak menentukan siapa pemenang Pilpres 2019 nanti. Pasalnya, jumlah pemilih milenial sangat banyak. Dipekirakan mencapai 20% dari total pemilih Pemilu 2019.

Hal ini nampaknya disadari betul Cawapres Sandiaga Uno. Oleh sebab itu kelompok ini menjadi sasaran kampanye dari cawapres nomor urut 2. Berbagai kegiatan dan pertemuan dengan kelompok ini sering dilakukan oleh Cawapres Sandiaga.

Sore ini, selasa (2/10/2018), Sandiaga menemui kelompok milenial di warung Upnormal, di seputaran Jl.Fatmawati, Jakarta Selatan. Di warung tempat nongkrong kawula muda ini, Sandi juga melakukan dialog dengan beberapa jaringan relawan.

Salah satu jaringan relawan yang hadir adalah JANGKAR-PAS. Dalam pertemuan ini, JANGKAR-PAS menyampaikan dukungan dan rencana deklarasi. JANGKAR-PAS berharap kehadiran Capres Prabowo atau Cawapres Sandiaga.

Sekjen JANGKAR-PAS, Tri Suharjanto mengatakan deklarasi akan akan dilaksakan di pertengahan bulan Oktober 2018 ini. “Tanggalnya kami masih kordinasikan dengan Capres dan Cawapres”, papar Tri Suharjanto saat ditemui redaksi di sekitar Jl.Fatmawati.

Terpopuler

To Top