Nasional

Inilah Dua Akun Medsos Yang Paling Mencuri Perhatian Netizen: Bambang Tri dan Muhammad Tamim Pardede


15 December 2016, 23:40
Dilihat   20.0K

Nusantarakini.com, Jakarta –

Dunia medsos memiliki gaya yang berbeda dengan dunia media konvensional yang serbabu kaku. Dalam dunia medsos, semua orang dapat menjadi jurnalis sekaligus narasumber.

Pembaca atau biasa disebut follower bisa kecanduan mengikuti setiap celotehan si pemilik akun.

Di jagat medsos Indonesia dewasa ini, terdapat dua akun yang paling menantang arus, tetapi memiliki penggemar yang tidak sedikit.

Akun pertama bernama Bambang Tri yang mengupas hampir tak pernah putus tentang Jokowi. Namun yang dikupas tentu saja riwayat yang tak pernah diungkap ke publik. Ungkapan-ungkapannya di facebook mendapatkan tanggapan pro dan kontra.

Adapun akun berikutnya yaitu Muhammad Tamim Pardede. Akun ini juga tak kalah sengitnya dengan akun sebelumnya. Namun konsentrasi bahasannya berbeda dengan Bambang Tri. Akun ini lebih banyak berbicara tentang Indonesia dan pribumi.

Boleh dikata, kedua akun ini mencuri perhatian netizen karena kenakalan bahasannya yang menabrak arus.

Seorang netizen mengungkapkan pendapatnya terhadap kedua akun ini seperti berikut.

“Di medsos hanya ada dua akun FB yang sakti dan isinya bikin emosi dan pikiran kita serasa naik roller coater, yaitu akunnya Bambang Tri, penulis buku Jokowi Under Cover dan akunnya Abang Muhammad Tamim Pardede. Semua enggak bikin ngantuk dan bisa tertawa sambil manthuk2.

Semula saya mengira ada 3, yang satu adalah akun Janes C S, jurnalist salah satu TV swasta.Namun ternyata ia ngepir dari medsos krn takut dibuli. Jadi kesaktiannya luntur.”

Uniknya kendatipun kedua akun ini sangat kritis, tetap saja keberadaan dua akun ini aman dan eksis hingga hari ini. (sed)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu