Politik

TAMARIS: Jakarta Butuh Pemimpin Dialogis! Dukung Risma Untuk DKI-1!

Nusantarakini.com, Jakarta-

Derasnya dukungan yang bergulir dari ormas-ormas kepada Tri Rismaharini nampaknya tak terbendung lagi. Hari ini redaksi Nusantarakini juga menerima rilis yang dikirim oleh Tanah Merah Untuk Risma (TAMARIS) yang mendeklarasikan dukungannya kepada Risma untuk maju dalam Pilkada DKI 2017.

Berikut rilis selengkapnya:

TANAH MERAH UNTUK RISMA (TAMARIS)

Jakarta Butuh Pemimpin yang Mau Berdialog dengan Warganya

Jakarta telah kehilangan ruang dialog. Pemimpinnya saat ini tak pernah benar-benar mau mendengarkan warganya. Ia lebih senang menghardik tanpa mendidik, ia kerap murka hingga menimbulkan luka.

Lalu, janji Jakarta Baru yang pernah diusung Mantan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hilang secara berangsur. Harapan akan perbaikan luluh-lantak bersama rumah-rumah warga yang tergusur. Ketertiban dan keindahan Kota Jakarta terwujud dengan memaksa warganya bertekuk lutut. Penjajahan gaya baru.

Kami tak lagi bisa berharap pada pemimpin seperti itu. Kami membutuhkan pemimpin yang benar-benar telah terbukti pro-rakyat miskin, berkemauan melayani warganya, dan bersedia memberikan ruang partisipasi bagi warga Jakarta.

Maka, dengan mempertimbangkan situasi terkini kami Warga Tanah Merah, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Jakarta Utara yang tergabung dalam Tanah Merah Untuk Risma (TAMERIS) mengusung Ibu Tri Rismaharini sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI 2017 yang akan datang.

Kami membutuhkan sosok pemimpin yang bisa mewujudkan keadilan di Jakarta. Kami sangat berharap Ibu Tri Rismaharini bersama warga Jakarta dapat mewujudkan Jakarta Baru seperti yang dicita-citakan Presiden Republik Indonesia  Joko Widodo.

Rakyat Bersatu Tak Bisa Dikalahkan!
Jakarta Baru adalah Milik Kita!

Jakarta, 25 Juni 2016
TANAH MERAH UNTUK RISMA

(TAMARIS)

Koordinator: Budianto(*mc/foto:Wignyo.P)

WhatsApp-Image-20160625 (1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top