Politik

TRAGIS. Kader PKS Dr Ikhsan Terdepak dari Cawako Pekanbaru, Partainya Lebih Pilih Agung Nugroho

Kader PKS Dr. Muhammad Ikhsan, ST, MSc Gagal diusung partainya untuk Maju Pilwako pekanbaru. (Foto: Derakpost)

Ketua DPC PKS Kota Pekanbaru Yaseer membenarkan bahwa DPP PKS telah memberikan dukungan kepada Agung Nugroho berpasangan dengan Markarius Anwar. Dan pihaknya akan mematuhi keputusan DPP tersebut.

Nusantarakini.com, Pekanbaru –

Nasib baik dan keberuntungan ternyata belum berpihak kepada Dr. Muhammad Ikhsan, ST, MSc. Keinginan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut untuk menjadi bakal Calon Walikota (Cawako) Pekanbaru harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya DPP PKS lebih memilih kader dari partai lain yakni Agung Nugroho untuk diusung menjadi bakal Cawako.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPC PKS Kota Pekanbaru Yaseer membenarkan bahwa DPP PKS telah memberikan dukungan kepada Agung Nugroho berpasangan dengan Markarius Anwar. Dan pihaknya selaku pengusung Dr Ikhsan akan mematuhi keputusan DPP tersebut.

“Kita tentu ikut arahan pusat,” kata Yaseer, dikutip dari GoRiau.com, Pekanbaru, Jumat, (5/7/2024).

Sementara itu, Markarius Anwar yang juga bendahara DPW PKS Riau, ketika dihubungi melalui pesan whatsapp, tidak mau berkomentar terkait alasan DPP PKS memilih Agung sebagai bakal Cawako.

“Tanya struktur, saya tak pas menjawabnya karena saya calon (bakal calon wakil walikota),” jawab Markarius.

Sedangkan Dr Ikhsan sendiri ketika dihubungi melalui telepon selulernya tidak menjawab panggilan GoRiau.com. [mc/eg/***]

Terpopuler

To Top