Nasional

Alpasirin, Calon Senator DPD RI, Meraih Suara Terbanyak di Kabupaten Rokan Hulu

Nusantarakini.com, Pekanbaru –

Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) daerah pemilihan Riau, Alpasirin, S.IP, M.IP, bertengger di posisi puncak perolehan suara di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dengan 44.085 suara.

Senator asli Rokan Hulu ini secara digdaya mengungguli perolehan suara 5 besar senator lainnya, yaitu Dr. drh. H. Chaidir, M.M, di posisi kedua dengan 27.711 suara. Diikuti Lampita Pakpahan, S.H, dengan 20.403 suara di posisi ketiga. Sementara posisi keempat diduduki Arif Eka Putra, S.Pi, dengan 15.802 suara. Sedangkan H. T. Rusli Ahmad, S.E., M.M., menempati posisi kelima dengan 15.075 suara.

Saat dihubungi redaksi, calon senator muda energik mengaku surprise dan terima kasih atas antusiasme masyarakat Rokan Hulu yang telah memilihnya.

“Saya berterima kasih kepada Masyarakat Rokan Hulu yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada saya, sehingga saya meraih suara terbanyak sebagai calon anggota DPD RI,” ucap Alpasirin, Pekanbaru, Minggu (3/3/2024).

Dengan rendah hati, mantan anggota dewan ini juga saling mendoakan kepada masyarakat Rokan Hulu untuk sama-sama mengantarkan daerahnya menjadi lebih baik dan sejahtera warganya.

“Semoga Allah Subhanahuwataala membalas kebaikan Bapak dan Ibu, Abang dan Kakak sekalian kepada saya,” pungkas Alpasirin. [mc]

Terpopuler

To Top