Koalisi Perubahan untuk Persatuan Sangat Kokoh dan Solid untuk Menangkan Anies Baswedan

Nusantarakini.com, Banda Aceh –

Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi menyebutkan bahwa Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) untuk mencalonkan Anies Baswedan (ABW) sebagai Presiden sangat kokoh.

“Dapat kami pastikan, koalisi perubahan sangat kokoh, dan tidak akan bergeming dengan terpaan berbagai isu,” kata T. Taufiqulhadi dalam keterangan tertulisnya kepada redaksi, Rabu, 21 Juni 2023.

Menanggapi bahwa ada sejumlah kabar burung seakan-akan anggota koalisi yang menggotong Anies telah berjalan sendiri-sendiri, Taufiqulhadi menepis isu tersebut.

“Itu tidak benar sama sekali. Itu hal biasa yang dihembuskan pihak lain yang tidak suka kepada koalisi kami. Kenyataannya, anggota koalisi ini tetap duduk bersama dan mendiskusikan semua isu secara bersama,” ujar Taufiqulhadi.

“NasDem tidak pernah berjalan sendiri, PKS tidak, begitu juga Demokrat, tidak ada yang berjalan sendiri,” imbuhnya.

Menurut dia, semua langkah sekecil apa pun didiskusikan bersama terlebih dahulu. Hingga titik-titik kunjungan Anies ke daerah manapun mereka diskusikan bersama dengan kompak.

“Kami juga mendiskusikan kunjungan silaturrahmi anggota koalisi ke kekuatan politik lain di Indonesia. Karena kunjungan silaturrahmi selalu positif. Semua kebersamaan itu adalah tujuan pemenangan Anies,” pungkasnya. [mc]