Nasional

Ratusan Orang Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Jarnas Sriwijaya Sumsel

NUSANTARAKINI.COM – Jaringan Nasional (Jarnas) Sriwijaya Sumatera Selatan baru saja menggelar peringatan Isra Mi’raj pada Sabtu (11/3/2023) pkl 14.00-16.00 WIB.

Berlangsung di Ballroom Hotel Al Furqon, Jalan Basuki Rahmat, Kota Palembang, Sumatera Selatan, acara itu sekaligus untuk menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan.

Jumlah pesertanya sekitar 200 orang terdiri relawan DPW Jarnas Sumatera Selatan dan DPP Jarnas Sriwijaya Kabupaten/Kota Palembang.

Selain itu, kelompok pengajian dari majlis ta’lim ibu-ibu, komunitas lanjut usia (lansia), dan juga tokoh masyarakat turut hadir meramaikan acara.

Salah satu tokoh masyarakat yang hadir ialah Hj. Djuliar Rasyid. Namanya cukup beken di kota Palembang.

“Beliau hadir dan antusias untuk mendukung kegiatan relawan Anies terutama Jarnas Sriwijaya karena familiar dan kita mengikuti pola pak Anies harus santun dengan orang tua, jadi beliau suka dan senang,” kata Ketua DPW Jarnas Sriwijaya Sumatera Selatan, Ir. H. Rumian Hurairi.

Jarnas Sriwijaya Sumatera Selatan mengundang semua partai pengusung. Namun, karena jadwalnya bertabrakan, yang hadir dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Dari PKS, yang hadir Irwan Irawadi S.IP., Sekretaris DPW PKS Sumsel dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PKS Kota Palembang yaitu Muhammad Ridwan Saiman,” lanjut Rumian.

Sementara, tausiah diisi oleh Prof. Dr. dr. Yuwono, M.Biomed, seorang ahli di bidang Covid-19 tentang perubahan. Yuwono menjelaskan, perubahan harus dimulai dari sendiri.

“Katanya, kita tidak bisa minta orang lain berubah kalau diri sendiri belum berubah,” tambahnya.

Pembina Jarnas Sriwijaya Sumatera Selatan turut hadir, H. Indra Mulya, SE. dan Dr. dr. H. Welly Refnealdi, M.Kes. Welly memberikan pandangan terkait acara tersebut.

Sementara, Indra mengapresiasi positif kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini harus dilakukan secara kontinu supaya menjalin tali silahturahim di antara relawan dengan partai pengusung maupun tokoh masyarakat. Jadi, semuanya dibina agar suara Pak Anies di Sumatera Selatan bisa lebih dari 80 persen, sesuai komitmen dari partai pengusung bersama relawan-relawan Anies Baswedan yang ada di Sumatera Selatan, khususnya Jarnas Sriwijaya,” jelasnya.

Terpopuler

To Top