Kompak! 3 Partai Pengusung Anies Baswedan Solid Dukung Musda Forkom Bengkulu

NUSANTARAKINI.COM _ Partai Demokrat mengadakan pertemuan dengan perwakilan Forkom (Forum Komunikasi Antar Simpul Relawan Anies Baswedan) Bengkulu pada Kamis (23/2/2023).

Pertemuan itu dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, H. Edison Simbolon, S.Sos. M.Si., Ketua DPC Partai Demokrat Bengkulu Utara, Dody Safrony, SE., Ketua DPC Kota Bengku, Suhartono, SH., Wakil Ketua DPD Partai Demokrat, H. Agus Salim, SE. M.S.i., dan jajaran DPC serta pengurus DPD Partai Demokrat.

Pertemuan itu merupakan lanjutan dari pertemuan sebelumnya dengan partai pengusung Anies lainnya, yakni Partai NasDem (Partai Nasional Demokrat) dan PKS (Partai Keadilan Sejahtera). Agenda tersebut berlangsung di kantor DPD Partai Demokrat Bengkulu.

Salah satu pembahasan dalam pertemuan dengan Partai Demokrat itu adalah soal dukungan untuk Musda (Musyawarah Daerah) Forkom Bengkulu.

Ketua Jarnas Sanak ABW Bengkulu, Epita Darnela menyampaikan, Partai Demokrat memberikan dukungan untuk Musda Forkom Bengkulu.

“Alhamdulillah, semua partai pengusung bang Anies sudah nyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi untuk mensukseskan Musda Forkom,” ungkapnya.

Sementara, saat ditanya bagaimana dengan Partai Ummat, Epita mengungkapkan, kebetulan Ketua Partai Ummat Bengkulu merupakan Ketua simpul AFC.

“Semuanya mendukung, semoga lancar sampai H dan sukses acaranya,” sambungnya.

Epita menuturkan, Partai Demokrat juga sampaikan siap berkolaborasi dengan tangan terbuka dalam rangka memenangkan Anies di Provinsi Bengkulu.

“Kami tadi mengusulkan menempatkan logo semua simpul di banner, spanduk, dan kalender bersama antara partai dan relawan,” kata Epita.

Dalam pertemuan itu, simpul yang hadir ialah Jarnas Sanak ABW Bengkulu dan AP 24. Sementara, Go Anies, AFC, Kompass, dan Bung Anies berhalangan hadir.