Terima SK, Jarnas ABW Pangkal Pinang Semakin Getol Sosialisasi

NUSANTARAKINI.COM _ DPW Jaringan Nasional (Jarnas) ABW Bangka Belitung baru saja serah terima SK untuk DPD Jarnas ABW Pangkal Pinang, Kamis sore (2/1/2023).

Serah terima itu berlangsung di DPD Jarnas ABW Pangkal Pinang.

Dalam kesempatan itu, Ketua Jarnas ABW Bangka Belitung menyampaikan, agar para relawan tetap solid menyatukan barisan sampai tingkat Kecamatan.

“Sembari menunggu instruksi pusat, kemarin kita menyerahkan 50 kalender untuk dibagikan dan mengajak mereka isi aplikasi Forkom (Forum Komunikasi) ABW,” kata Ketua Jarnas ABW Bangka Belitung, Fahrizal pada Jumat (3/1/2023).

Sementara, Ketua DPD Jarnas ABW Pangkal Pinang, Mardalena mengatakan, terbentuknya Jarnas ABW Pangkalpinang karena adanya letupan keinginan masyarakat untuk bisa bergabung dalam suatu wadah oragnisasi yang mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia 2024.

“Atas masukan itulah, akhirnya kami terbentuk. Masyarakat sangan bersemangat untuk mendukung Anies karena melihat rekam jejaknya selama memimpin Jakarta,” ungkap Mardalena.

Sebelum SK dikeluarkan, sekitar dua bulan sebelumnya, mereka rutin berkegiatan senam dan donor darah.

“Setiap minggunya, yang ikut senam itu bertambah. Jadi, yang sudah ikut, bawa temannya yang lain, kayak MLM (Marketing Multi Level) gitu,” jelasnya sambil tertawa.

Tadi pagi, Mardalena mengungkapkan, baru saja melakukan pembersihan pantai dan membagikan baju layak pakai.

“Sekalian, kita sosialisasikan Pak Anies ke masyarakat juga. Kita infokan bagaimana Pak Anies saat pimpin Jakarta dan Alhamdulillah mereka menjadikan pak Anies sebagai RI 1,” tambahnya.

Dia melanjutkan, emak-emak paling getol menyosialisasikannya.

“Karena Pangkal Pinang ini kota kecil, jadi lebih mudah untuk keliling,” jelasnya.