Nasional

Bahas Strategi Pemenangan Anies, Jarnas ABW Sulbar Adakan Pertemuan

NUSANTARAKINI.COM _ DPW Jaringan Nasional (Jarnas) ABW Sulawesi Barat bersama Ketua DPD Jarnas ABW Kabupaten Mamuju melakukan pertemuan di Hotel Berkah Mamuju, Kamis malam (2/2/2023).

Pertemuan itu untuk membahas langkah strategi pemenangan Anies Baswedan di Provinsi Sulawesi Barat.

Muhammad Salil, Ketua DPW Jarnas ABW Sulawesi Barat mengatakan, pertemuan itu sekaligus untuk menampung keluahan relawan di daerah.

“Namanya relawan nol rupiah, ada banyak hal yang mereka pertanyakan. Saya selalu sampaikan, kita mulai berjuang dari keluarga sendiri, tetangga, baru ke keluarga besar yang lain,” kata Salil pada Jumat (3/2/2023).

Melalui lini kelompok itu, Salil menyampaikan, relawan harus memberikan informasi positif tentang figur Anies agar menimbulkan rasa simpati.

“Memang sudah banyak tahu tentang anies, tapi kalau kita tambah lagi, lebih banyak simpati, jadi lebih bagus lagi, kan? Saya pikir tidak akan terlalu banyak dana keluar kalau mulainya dari itu,” tambahnya.

Setiap keberhasilan Anies, menurut Salil perlu disampaikan.

“Itu yang harus kita bangun bagaimana membangun citra positif untuk pak Anies di masyarakat. Kita ini berjuang, kalau sudah satu pemahaman dan satu pemikiran untuk memenangkan pak Anies dalam konteks indonesia perubahan, kita tidak perlu berpikir hal yang lain,” lanjutnya.

Selain itu, pertemuan itu juga menjadi ajang silaturahmi dan konsolidasi organisasi pengurus DPW Jarnas ABW Sulbar dan DPD Jarnas ABW Kabupaten/Kota se-Sulawesi Barat, yang direncanakan akan dilaksanakan pada 19 Februari 2023 di obyek wisata Pantai Tapandullu, Mamuju, Sulawesi Barat.

Diungkapkan juga oleh Salil, dalam pertemuan itu, mereka telah mengantongi data pemilih potensial untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Sementara ini, masih tentatif. Partai juga pasti sudah punya datanya, jadi kita akan kolaborasi untuk membedahnya, yang pasti kita berusaha menjual nama pak Anies ke masyarakat dengan positif,” tandasnya.

Terpopuler

To Top